Gelar Program BUKAN BEKASI, MNC Asset Management Ingin Masyarakat Lebih Melek Investasi

Senin, 20 Maret 2023 - 11:36 WIB
loading...
Gelar Program BUKAN BEKASI, MNC Asset Management Ingin Masyarakat Lebih Melek Investasi
MNC Asset Management, pada bulan Ramadan kali ini meluncurkan program baru yaitu BUKAN BEKASI (Bulan Jalankan Berkahnya Investasi) yang akan dilaksanakan mulai 28 Maret – 14 April 2023. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Bulan suci Ramadan kini sudah tinggal menghitung jari lagi, bagi umat muslim bulan Ramadan merupakan momentum yang sangat ditunggu-tunggu, karena selain waktunya untuk meningkatkan ibadah, yaitu banyak juga acara-acara spesial Ramadan yang sudah dipersiapkan oleh berbagai perusahaan, komunitas, maupun organisasi.



MNC Kapital Indonesia Tbk melalui salah satu unit bisnisnya MNC Asset Management , pada bulan Ramadan kali ini meluncurkan program baru yaitu BUKAN BEKASI (Bulan Jalankan Berkahnya Investasi) yang akan dilaksanakan mulai 28 Maret – 14 April 2023. Dalam acara tersebut MNC Asset Management akan berkejasama dengan financial planner, komunitas, dan regulator.



Selama bulan Ramadan nanti masyarakat akan disuguhkan dengan kolaborasi yang tentunya akan bermanfaat, seperti pembahasan tentang obligasi syariah , strategi investasi berbasis syariah, dan market outlook quarter 1 tahun 2023.

“MNC Asset kali ini sangat spesial dalam mempersiapkan program Ramadan tahun ini, sebab Ramadan sendiri merupakan bulan yang paling ditunggu-tunggu oleh umat muslim. Oleh karenanya kami mengundang dari beberapa kalangan yang ada di pasar modal Indonesia, finansial planner, komunitas, sampai dengan regulator. Tentunya harapan kami masyarakat akan mendapatkan ilmu yang bermanfaat dari program BUKAN BEKASI ini,” kata Zulfi Anfan Zulkarnain, Head Marketing & Communication MNC Asset Management, Senin (20/3/2023).

Program BUKAN BEKASI akan menemani masyarakat di waktu sore lewat Instagram Live dan Webinar, deretan narasumber yang akan berkolaborasi antara lain adalah, Harryka Joddy dari Finansialku, OJK Pasar Modal Syariah, IDX Islamic, Roswitha Jassin, Sharfin, Asep M. Saepul Islam atau yang biasa disapa Mang Amsi, dan tentunya akan ada MNC Asset Management Market Outlook Q1 Tahun 2023. BUKAN BEKASI akan live di Instagram @mncasset so, jangan sampai ketinggalan ya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1975 seconds (0.1#10.140)