Menjaga Kinerja Bisnis dan Citra Perusahaan lewat Peran Public Relations

Kamis, 23 Maret 2023 - 08:41 WIB
loading...
A A A
Selain itu pada sub kategori sustainability business adalah program Bersama Cegah Stunting yang berfokus pada program kolaborasi pentahelix dalam membantu mempercepat penurunan stunting di seluruh Indonesia melalui pemenuhan nutrisi, pola asuh yang baik dan sanitasi.

Selanjutnya program Bicara Gizi yaitu kegiatan untuk mengedukasi orang tua dalam hal kesehatan dan gizi yang baik serta dapat diakses melalui platform digital dan media. Sedangkan Danone Day adalah program internal bagi karyawan Danone di seluruh dunia yang diselenggarakan setiap tahun yang bertujuan untuk menghubungkan karyawan Danone dengan menciptakan momen kebersamaan dan kebanggaan menjadi bagian dari Danone Indonesia.

“Inovasi dan dan kolaborasi merupakan hal yang utama untuk mewujudkan pertumbuhan bisnis yang mampu bersaing dan berkelanjutan. Adapun fungsi kehumasan baik melalui program komunikasi maupun program sosial menjadi hal yang penting dalam membangun dan menjaga keberhasilan bisnis yang ada," terangnya.

"Semoga penghargaan ini mendorong perusahaan untuk terus berinovasi dan berkontribusi kepada masyarakat melalui program tanggung jawab sosial yang mengutamakan sosial, lingkungan dan tanggung jawab yang secara langsung mempengaruhi pertumbuhan Indonesia,” jelas Arif.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1880 seconds (0.1#10.140)