MotionPay Turut Mendukung Digitalisasi Kampus Pada Dies Natalis UNISMA ke-42

Rabu, 29 Maret 2023 - 09:47 WIB
loading...
MotionPay Turut Mendukung Digitalisasi Kampus Pada Dies Natalis UNISMA ke-42
MotionPay mendukung digitalisasi dunia pendidikan. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Di era digital yang semakin maju seperti saat ini, teknologi telah menjadi bagian penting dan tentunya memengaruhi berbagai aspek kehidupan manusia, termasuk dalam dunia pendidikan. Digitalisasi kampus merupakan salah satu program yang dicanangkan pemerintah untuk mendorong pertumbuhan teknologi guna mempermudah berbagai aktivitas di kampus, seperti proses pembelajaran, sistem akademik, transaksi keuangan, dan sebagainya.



Digitalisasi kampus ini telah semakin banyak dilakukan oleh universitas di Indonesia, salah satunya Universitas Islam Malang (UNISMA). Tahun ini, UNISMA memperingati Dies Natalis ke-42 dengan mengusung tema “Spirit Merawat Jagat, Membangun Peradaban melalui Perwujudan Entrepreneurial University Menuju World Class University” sebagai salah satu langkah transformasi dalam segala bidang, termasuk teknologi.

Managing Director Motion Technology Jessica Tanoesoedibjo menyampaikan, “Selamat hari jadi UNISMA yang ke-42. Kami berharap UNISMA dapat terus berkembang dan berhasil mencapai tujuan pendidikan yang diharapkan. Terlebih lagi, dengan adanya kerja sama dengan MotionPay sebagai bagian dari MNC Group, UNISMA dapat terus meningkatkan digitalisasi sehingga tercipta cashless society di lingkungan kampus. Hal ini tentunya akan semakin mendorong UNISMA dalam memberikan kontribusi lebih besar lagi bagi kemajuan pendidikan di Indonesia.”

Menurut Rektor UNISMA Prof. Dr. H. Maskuri, M.Si, Dies Natalis UNISMA yang ke-42, tema tahun ini sangat relevan dengan visi UNISMA yaitu menjadi universitas unggul bertaraf internasional, berorientasi masa depan dalam IPTEK dan budaya untuk kemaslahatan umat yang berakhlaqul karimah, berlandaskan Islam Ahlusunnah waljama’ah.

“Kami berharap UNISMA dapat terus bertransformasi menjadi universitas kelas dunia, terdepan dalam inovasi, mengawal pembangunan berkelanjutan, mengembangkan budaya dan peradaban, menjadi pelopor perdamaian melalui jiwa entrepreneur yang kuat. Dengan kerja sama strategis bersama MotionPay, tentunya akan mendukung UNISMA dalam program perwujudan Entreprenerial University menuju World Class University,” tutup Maskuri.

Peringatan Dies Natalis UNISMA ke-42 dapat Anda saksikan pada https://www.youtube.com/live/ybjfNQnMycQ?feature=share .



MotionPay adalah layanan aplikasi uang elektronik dari PT MNC Teknologi Nusantara, entitas anak dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group. Telah terdaftar dan memperoleh izin oleh Bank Indonesia sebagai penyelenggara sistem pembayaran elektronik (e-money, e-wallet, dan digital remittance). Download aplikasi MotionPay di Google PlayStore/Apple AppStore melalui http://onelink.to/motionpay .

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1848 seconds (0.1#10.140)