Julo Ajak Masyarakat Tebar Kebaikan Ramadan, Transaksi Dikonversi jadi Donasi

Rabu, 29 Maret 2023 - 20:02 WIB
loading...
Julo Ajak Masyarakat Tebar Kebaikan Ramadan, Transaksi Dikonversi jadi Donasi
PT Julo Teknologi Finansial (Julo), perusahaan teknologi asal Indonesia, meluncurkan kampanye Buka Berkah di bulan Ramadan. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - PT Julo Teknologi Finansial (Julo), perusahaan teknologi asal Indonesia yang menyediakan akses kredit digital, meluncurkan kampanye Buka Berkah di bulan Ramadan .

Program ini bertujuan mengajak masyarakat berbuat kebaikan melalui cara mudah dengan bertransaksi di Julo, di mana setiap transaksi oleh pengguna akan dikonversi menjadi donasi.

Melalui program Corporate Fellowship dari UNICEF Indonesia, hasil donasi akan dialokasikan oleh Julo untuk membantu peningkatan kualitas hidup anak-anak secara menyeluruh di penjuru Tanah Air.

Memiliki tujuan meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia, Julo memberikan apresiasi kepada para pengguna yang melakukan donasi dengan membagikan beragam hadiah hingga ratusan juta rupiah.

Selama periode 5 Maret-30 April 2023, pengguna berkesempatan mendapatkan hadiah utama 2 paket umrah, emas batangan hingga smartphone Samsung S23 dengan donasi melalui transaksi.

Head of Marketing Julo, Mikhal Anindita berharap kampanye Buka Berkah ini dapat menginspirasi seluruh pengguna Julo dan publik untuk lebih dari sekedar berbagi bersama UNICEF.

Sembari menyalurkan kepedulian, pihaknya juga ingin pengguna bisa mendapat berkah dari kebaikan tersebut melalui berbagai hadiah spesial.

“Keseluruhan kampanye ini juga menjadi wujud nyata apresiasi kami untuk pengguna yang bijak bertransaksi sesuai kebutuhan dan melakukan kewajiban pembayaran tepat waktu,” ujarnya melalui siaran pers, Rabu (29/3/2023).

Sebagai bagian dari kampanye Buka Berkah, sambung dia, Julo mendukung semangat pemberdayaan masyarakat Indonesia melalui inovasi fitur cicil tiket kereta.

Dengan fitur terbaru Julo, pengguna tidak perlu repot berpindah aplikasi dan dapat melakukan pemesanan tiket kereta dari awal hingga akhir secara praktis dalam satu aplikasi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2410 seconds (0.1#10.140)