Resmikan KEK Lido, Hary Tanoesoedibjo dan Jokowi Trending Topic di Twitter

Jum'at, 31 Maret 2023 - 15:28 WIB
loading...
Resmikan KEK Lido, Hary Tanoesoedibjo dan Jokowi Trending Topic di Twitter
Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) trending topic di Twitter usai Kawasan Ekonomi Khusus MNC Lido City diresmikan hari ini, Jumat (31/3/2023). FOTO/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) trending topic di Twitter usai Kawasan Ekonomi Khusus MNC Lido City diresmikan hari ini, Jumat (31/3/2023). Peresmian dilakukan langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan sejumlah menteri.

Sedikitnya lebih dari 1.755 postingan yang diunggah oleh para pengguna Twitter dengan menggunakan kata kunci Hary Tanoesoedibjo. Sedikitnya lebih dari 1.755 postingan yang diunggah pengguna Twitter dengan menggunakan kata kunci Hary Tanoesoedibjo. Selain itu, hashtag Jawa Barat trending dengan 5.556 tweet.



Hary Tanoesoedibjo dalam pernyataannya mengucapkan terima kasih atas atensi dan dukungan Bapak Presiden beserta jajarannya terhadap KEK Lido. Dengan mengusung konsep Integrated Tourism Destination, KEK Lido diprediksi akan memberikan kontribusi signifikan terhadap pendapatan devisa negara melalui kegiatan investasi asing dan kedatangan wisatawan mancanegara, dan juga mempercepat Laju Pertumbuhan Ekonomi Daerah melalui penyerapan tenaga kerja, peningkatan pendapatan asli daerah, pengembangan UMKM dan ekonomi kreatif.

Resmikan KEK Lido, Hary Tanoesoedibjo dan Jokowi Trending Topic di Twitter


KEK ini tentunya akan membawa inflow devisa yang besar dari wisatawan mancanegara, diikuti dengan penghematan outflow devisa dari wisatawan domestik yang lebih memilih KEK Lido dibanding berlibur ke luar negeri.

"Kami siap menyambut para investor dan wisatawan, dan merampungkan pembangunan seluruh proyek sesuai target, mewujudkan KEK Lido menjadi destinasi pariwisata kebanggaan Indonesia," tutur HT.



Sejumlah proyek KEK MNC Lido City di antaranya Movieland, Lapangan Golf 18-Hole berstandar World Championship, Golf Club, dan Private Clubhouses, Hunian Mewah, Villa Eksklusif, dan Kondominium, Lido Music & Arts Center, Lido Lake Resort Extension, Theme park, RD&E, dan Hotel, Lido World Garden, dan Techno Park & Data Center.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2243 seconds (0.1#10.140)