Artis R dan P Disebut Terlibat Pencucian Uang Rafael Alun, Begini 10 Cirinya Versi Rhenald Kasali

Selasa, 04 April 2023 - 16:09 WIB
loading...
Artis R dan P Disebut Terlibat Pencucian Uang Rafael Alun, Begini 10 Cirinya Versi Rhenald Kasali
Artis R dan P disebut terlibat pencucian uang Rafael Alun, ciri-cirinya gimana? Semua bertanya-tanya. Mau tahu? Pakar manajemen bisnis, Rhenald Kasali mengajak menganalisa dan memahami 10 ciri-cirinya. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Pakar manajemen bisnis, Rhenald Kasali mengajak menganalisa dan memahami tanda-tanda bisnis yang dijalankan dengan menggunakan uang dari hasil money laundering atau pencucian uang .



Berita keterlibatan seorang artis berinsial R dan P dalam pusaran kasus dugaan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) eks pejabat Dirjen Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Rafael Alun Trisambodo (RAT) sudah heboh di media massa dan akhirnya membuat publik bertanya-tanya siapakah mereka?.

"Ada berita yang menyatakan, mereka adalah crazy rich yang ternyata menjadi bagian dari money laundering seorang pelaku kejahatan. Siapa pelaku kejahatannya, Anda bisa cari sendiri," ucap Rhenald Kasali dikutip dari akun youtubenya, Selasa (4/4/2023).



Ia mengutip apa yang dikatakan Mantan Presiden Meksiko, Enrique Pena Nieto, "money laundering is giving oxygen to organised crime,".

Artis R dan P disebut terlibat pencucian uang Rafael Alun, ciri-cirinya gimana? Semua bertanya-tanya. Mau tahu? Kenali 10 ciri-cirinya.

"Saya ingin mengajak Anda memahami mereka yang menjalankan bisnis dengan menggunakan uang dari hasil money laundering, seperti apa ciri-cirinya, ini 10 tanda-tandanya," terangnya.

1. Tiba-tiba Usaha Menjadi Sangat Besar

Saking besarnya membuat Anda terkagum-kagum.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2133 seconds (0.1#10.140)