Permudah Donasi Online, Faspay jadi Mitra Pembayaran Resmi Rumah Zakat

Rabu, 05 April 2023 - 20:56 WIB
loading...
Permudah Donasi Online, Faspay jadi Mitra Pembayaran Resmi Rumah Zakat
Sistem pembayaran zakat dan donasi kini kian mudah dan bisa dilakukan secara online. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Faspay, salah satu payment gateway yang menyediakan solusi berdonasi online, menjalin kemitraan dengan lembaga amil zakat nasional, Rumah Zakat.

Kerja sama dikukuhkan dengan penandatanganan kesepakatan di Jakarta pada Jumat (24/2) lalu. Sejak itu, Faspay menjadi mitra pembayaran resmi Rumah Zakat.

Melalui penandatanganan kesepakatan ini, Faspay mendukung kampanye #BergerakNyata dengan menyediakan sistem pembayaran zakat dan donasi yang mudah, aman dan nyaman bagi setiap masyarakat yang akan menunaikan zakat melalui Rumah Zakat.

“Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, Faspay berkolaborasi bersama Rumah Zakat guna memberikan kemudahan pembayaran donasi online dari para donatur Rumah Zakat,” kata CEO Faspay, Eddy Tju, dalam keterangan tertulis, dikutip Kamis (5/4/2023).

Dia menjelaskan, melalui website dan aplikasi Rumah Zakat, pemberi zakat dan donatur dapat memilih berbagai opsi channel pembayaran zakat sesuai kebutuhan, seperti pembayaran melalui Virtual Account. Melalui sistem pembayaran yang mudah, Faspay juga turut mendukung gerakan Rumah Zakat yaitu #BergerakNyata

“Dalam kolaborasi ini, kami berkomitmen untuk memberikan kemudahan dalam menunaikan ibadah zakat yang aman, nyaman, dan fleksibel,” kata Eddy.

Dia menambahkan, beberapa kemudahan lain yang Faspay berikan adalah all-in-one dasbor yang real-time, laporan transaksi otomatis serta notifikasi transaksi secara real-time.

“Keamanan transaksi juga terjamin karena Faspay berizin resmi Bank Indonesia dan memiliki sistem deteksi fraud untuk mendeteksi transaksi yang mencurigakan atau anomali,” paparnya.



Chief Marketing Officer Rumah Zakat, Didi Sabir menjelaskan, Rumah Zakat memiliki platform yang memfasilitasi kemudahan donasi para donatur serta penunaian zakat dengan menyediakan berbagai macam campaign pilihan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1029 seconds (0.1#10.140)