Usai Listing, Graha Trans Tumbuh Berkat Transaksi E-commerce

Rabu, 05 April 2023 - 19:05 WIB
loading...
A A A
Sementara itu, General Manager Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) Attias Asril mengatakan, pihaknya memang memberikan layanan purna jual yang prima untuk pelanggan. Menurut Attias, pelanggan Isuzu mayoritas adalah pelaku usaha yang membutuhkan layanan prima agar armada operasionalnya tidak terganggu.

Komitmen memberikan pelayanan maksimal itulah yang membuat Isuzu bisa bertahan dan terus menjadi pilihan utama konsumen. Hal itu juga yang membuat penjualan Isuzu terus meningkat.

Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor di Indonesia (Gaikindo), penjualan Isuzu dari tahun ke tahun terus melonjak. Sepanjang 2022, total penjualan Isuzu sebanyak 33.715 unit. Jumlah itu melonjak tinggi dari 2021 yang sebanyak 27.278 unit.

Attias meyakini, kinerja Isuzu tahun ini juga akan melonjak. Apalagi dengan kondisi membaiknya perekonomian nasional pascapandemi, juga dengan tumbuhnya sektor logistik. “Kontribusinya cukup besar bagi peningkatan penjualan Isuzu,” ujar Attias. Dia optimistis, tahun ini Isuzu bisa tumbuh 10-15%.
(fai)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1793 seconds (0.1#10.140)