Saksikan Talkshow Bertema Digitalisasi Filantropi di Bulan Ramadan Bersama MNC Sekuritas di IDX Channel!

Kamis, 06 April 2023 - 09:24 WIB
loading...
Saksikan Talkshow Bertema Digitalisasi Filantropi di Bulan Ramadan Bersama MNC Sekuritas di IDX Channel!
Program Market Review IDX Channel Digitalisasi Filantropi di Bulan Ramadan pada Kamis (6/4/2023) pukul 10.30 WIB bersama Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan. Sejalan dengan hal tersebut, MNC Sekuritas senantiasa memberikan edukasi seputar pasar modal.

Bulan Ramadan menjadi salah satu momen yang penuh berkah bagi umat Muslim. Di bulan yang suci ini, Anda dapat menebar kebaikan dengan memberikan donasi kepada sesama sambil berinvestasi di pasar modal.

MNC Sekuritas telah meluncurkan inovasi terbaru fitur Filantropi yang dapat dimanfaatkan investor untuk berdonasi secara digital melalui aplikasi MotionTrade.

Investor akan semakin dimudahkan dalam berdonasi zakat, infak, atau wakaf melalui satu aplikasi yang sama untuk investasi saham dan reksa dana berdasarkan prinsip syariah.

Lantas, apa yang membedakan fitur baru Filantropi baru dengan yang sebelumnya dimiliki MNC Sekuritas? Bagaimana cara berinvestasi sambil berbagi dengan fitur Filantropi MNC Sekuritas?



Saksikan ulasan selengkapnya dalam Program Market Review IDX Channel “Digitalisasi Filantropi di Bulan Ramadan” pada Kamis (6/4/2023) pukul 10.30 WIB bersama Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina, live di IDX Channel (MNC VISION channel 100, MNC Play channel 128 HD, FIRST MEDIA channel 389, INDI HOME channel 119 dan K-Vision channel 129, Oxygen channel 137) atau live streaming di www.idxchannel.com

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera unduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience.



Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!

#MNCSekuritas #MotionTrade #MotionTradeDuluAja #GampangBeliSaham #YukInvestasiYuk #FilantropiMNCSekuritas
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2486 seconds (0.1#10.140)