Tingkatkan Keterampilan Pengecatan, AkzoNobel Jadikan Mitra Dulux Sebagai Program Unggulan

Sabtu, 08 April 2023 - 22:36 WIB
loading...
Tingkatkan Keterampilan Pengecatan, AkzoNobel Jadikan Mitra Dulux Sebagai Program Unggulan
PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia), produsen cat Dulux di Indonesia memiliki program khusus dalam upaya meningkatkan pengetahuan dan keterampilan pengecatan secara profesional. (Dok: Dulux)
A A A
JAKARTA - PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia), produsen cat Dulux di Indonesia memiliki program khusus yang menyasar para aplikator atau tenaga pengecatan dalam upaya untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan pengecatan secara profesional, program khusus ini diberi nama Mitra Dulux.

Program Mitra Dulux lahir pertama kali pada 2006, di mana saat itu program-program yang disajikan masih sangat sederhana yaitu berupa pelatihan-pelatihan pengecatan yang terpusat di kota besar disekitar Jabodetabek.

Berkambang sampai dengan saat ini kurikulum pelatihannya mengalami peningkatan dengan jumlah peserta Mitra Dulux yang semakin banyak dan tersebar di seluruh Indonesia.

Program-program yang dapat dinikmati secara eksklusif oleh Mitra Dulux antara lain:
• Dukungan dan Pendampingan Proyek.
• Pendidikan dan Pelatihan Pengecatan melalui Dulux Painter Academy.
• Kesempatan menawarkan Jasa Pengacatan melalui platform digital www.duluxpainter.co.id
• Hadiah menarik setiap tahun atas setiap transaksi produk-produk Dulux dan Catylac disetiap proyek pengecatannya.
Tingkatkan Keterampilan Pengecatan, AkzoNobel Jadikan Mitra Dulux Sebagai Program Unggulan


Program Pelatihan berupa Dulux Painter Academy, memiliki tujuan untuk meningkatkan keahlian pengecatan, dalam upaya untuk memberikan lebih banyak kesempatan kerja dengan peningkatan kompetensi dan keterampilan Mitra Dulux.

Kelas Dulux Painter Academy pertama kali diselenggarakan pada 2011, dan sudah lebih dari puluhan kelas pelatihan diikuti oleh ribuan Mitra Dulux yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dengan harapan seluruh Mitra Dulux bisa memberikan kepuasan tersendiri bagi konsumen yang menggunakan jasa pengecatan mereka di seluruh Indonesia.

Jika Anda memiliki profesi sebagai painting aplikator atau kontraktor gedung atau bangunan, ingin meningkatkan kompetensi dalam hal teknik aplikasi pengecatan dan mendapatkan berbagai keuntungannya segera bergabung program Mitra Dulux.

Daftarkan diri di AskDulux (08001138589, bebas pulsa), atau mengisi formulir secara online melalui https://bit.ly/joinDulux.
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1060 seconds (0.1#10.140)