Kebut Pembangunan, Jadi Cara Pengembang Properti Jaga Kepercayaan Konsumen

Selasa, 11 April 2023 - 11:23 WIB
loading...
Kebut Pembangunan, Jadi Cara Pengembang Properti Jaga Kepercayaan Konsumen
Komitmen kuat dari pengembang ditunjukkan dengan menyelesaikan pembangunan proyek sampai dengan serah terima yang lebih awal dari jadwal yang ditentukan. Foto/Dok
A A A
DEPOK - Serah terima (handover) cluster "The Grove" yang merupakan kolaborasi PT Pakuan Tbk dan PT MC Urban Development Indonesia (MCUDI), anak perusahaan Mitsubishi Corporation, telah berhasil dilaksanakan di kawasan Shila at Sawangan, Depok pada Sabtu, 8 April 2023.



Acara ini menjadi bukti kesuksesan dan komitmen kuat dari pengembang perumahan dalam menyelesaikan pembangunan proyek sampai dengan serah terima yang lebih awal dari jadwal yang ditentukan.

The Grove, cluster pertama di Shila at Sawangan yang terdiri dari 201 unit, menawarkan hunian modern dengan konsep tropis yang dibangun di kawasan terbuka hijau dan dilengkapi fasilitas lengkap, seperti Central Park, Jogging Track, Children Playground, Basketball Court, Pavilion Lounge BBQ, serta akses mudah ke berbagai lokasi sekitarnya. Cluster ini memiliki dua tipe hunian, Courtyard dan The Terrace, yang siap diserahterimakan mulai April 2023.



Acara serah terima unit hunian The Grove dilakukan secara simbolis oleh Aditya Wardhana, selaku Wakil Direktur Utama PT Pakuan Tbk dan Kenji Ono, Presiden Direktur PT MCUDI kepada beberapa pemilik unit The Grove yang hadir. Para pemilik unit akan mendapatkan kesempatan untuk melihat langsung rumah yang mereka beli dan mengeksplorasi fasilitas yang tersedia di dalam The Grove.

Wakil Direktur Utama PT Pakuan Tbk, Aditya Wardhana mengatakan, acara serah terima unit The Grove ini merupakan bukti dari komitmen perusahaan dalam memberikan hunian modern dan berkualitas tinggi kepada konsumen yang telah membeli unit di Shila at Sawangan.

“Kami sangat senang bisa menyelesaikan pembangunan cluster The Grove lebih cepat 8 bulan dari jadwal yang direncanakan. Hal ini menunjukkan komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pembeli yang sudah memberikan kepercayaannya kepada kami. Pemilik unit The Grove saat ini sudah dapat menempati hunian di cluster The Grove dan menikmati fasilitas yang ada di dalam cluster ini.”

Sementara itu, Presiden Direktur PT MCUDI, Kenji Ono, menyatakan, "Kami berterima kasih atas kesempatan untuk berkolaborasi dengan PT Pakuan Tbk dalam pengembangan cluster The Grove. Kami berharap para penghuni dapat merasakan kenyamanan dan kemewahan saat menempati hunian di cluster The Grove. Kami juga akan terus mempertahankan dan meningkatkan kualitas pengembangan cluster The Grove dan cluster lainnya.”

Disamping itu, Tilia, cluster kedua Shila at Sawangan yang sudah sold out juga sedang dalam tahap pembangunan. Hingga saat ini, proyek ini berhasil menyelesaikan pekerjaannya sesuai jadwal yang akan serah terima tepat waktu di bulan Desember 2023. Cluster ini didesain dengan konsep low density dengan keindahan alam yang sesuai dengan kebutuhan keluarga.

Shila at Sawangan juga meluncurkan produk terbarunya, yakni Cluster Lake Vista yang merupakan bagian dari Lake Series yang menawarkan hunian premium dengan pemandangan danau dilengkapi lebih dari 30 fasilitas yang mengelilingi cluster Lake Vista. Jangan sampai masyarakat melewatkan kesempatan untuk tinggal di hunian Shila at Sawangan, segera lakukan booking sekarang juga.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1889 seconds (0.1#10.140)