Kebutuhan Hunian Bagi Keluarga Muda dan Kaum Milenial Makin Meningkat

Selasa, 22 November 2022 - 14:21 WIB
loading...
Kebutuhan Hunian Bagi Keluarga Muda dan Kaum Milenial Makin Meningkat
Kebutuhan kaum milenial atau keluarga muda akan hunian yang aman nyaman dan bernuansa alam kini semakin berkembang setiap tahunnya. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Kebutuhan kaum milenial atau keluarga muda akan hunian yang aman nyaman dan bernuansa alam kini semakin berkembang setiap tahunnya. Menangkap peluang itu, pengembang Damai Putra Group menghadirkan rumah konsep Scandinavian di salah satu kawasan mandiri terbesar di Bekasi yaitu Kota Harapan Indah seluas 2200 Ha yaitu Cluster Nismara.

Cluster Nismara menjadi cluster terbaru di Kawasan Kota Harapan Indah yang dikembangkan oleh Damai Putra Group sebagai ruang yang melengkapi semua kenyamanan, ketenangan dan gaya hidup modern yang memberikan inspirasi untuk keluarga.

Baca Juga: Penjualan Properti Residensial Masih Bergairah

GM Sales Damai Putra Group, Hadi Putra menjelaskan, Nismara berasal dari bahasa Sansekerta yang artinya penuh ketenangan, kedamaian, kesejukan bagi penghuninya dan ini adalah salah satu cluster unggulan yang berbeda dari cluster sebelumnya.

"Cluster ini berada di lingkungan yang sudah sangat hidup itu bersebelahan itu terletak perbisnisan 200 ruko lebih sudah beroperasi lebih dari 95 persen dengan sudah beroperasi otomatis orang yang tinggal di Nismara mau ngapa ngapain tinggal jalan kaki, ujar Hadi Putra kepada SINDOnews.com disela sela acara Indonesia Property Expo di kawasan Jakarta International Convention Center Senayan, Sabtu (19/11)

Hadi Putra mengungkapkan pemilihan type menggunakan scandinavian style jadi ini gaya Eropa utara yang cukup disukai pake warna natural sehingga kesan alami dapat di Nismara juga ciri khas rumahnya di lantai bawah minim sekat supaya antar anggota keluarga bisa erat jadi kalo istri masak di dapur bisa ngobrol sama suami yang lagi nonton.

Hadi menambahkan bahwa hal yang sangat menarik dari fasilitas yang dihadirkan Cluster Nismara adalah 10 fasilitas yang ada di dalam Cluster yang membuat berbeda dari cluster lain yaitu Automatic Boom Gate System, Amphitheatre & Community Hall, Private Lake, Viewing Deck, Basketball Court, Children Playground, Green Belt, Co-working Space, Outdoor Gym dan Jogging Track. Tidak hanya itu, Cluster Nismara juga dilengkapi dengan Smart Door Lock, Smart Light Bulb dan CCTV di dalam rumah.

“Rencana pembangunan perdana meliputi 4 Tipe yaitu Type Gyan, Type Yasa, Type Zola dan Type Villa dengan harga perdana mulai dari Rp1,2 milyaran dan DP dapat dicicil selama satu tahun tanpa bunga serta Free BPHTB. Kami juga menawarkan promo spesial saat peluncuran perdana berupa Free Internet 1 tahun dan Voucher jutaan rupiah,” kata Hadi Putra.

Kebutuhan Hunian Bagi Keluarga Muda dan Kaum Milenial Makin Meningkat


Lebih lanjut Ia juga mengungkapkan alasan pemilihan type scandinavian pada cluster Nismara ini karena sebelumnya banyak sekali tren rumah masih kotak dan ini sudah berlangsung sampai 5 tahun pasar jenuh ada kebosanan kemudian timbul rasa ingin Scandinavian Style kotak kaku kemudian muncul type ini.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2765 seconds (11.97#12.26)