Menjadi Bahagia di Finansial Syariah, Simak IG Live MNC Asset X Sharfin Indonesia

Rabu, 12 April 2023 - 11:14 WIB
loading...
Menjadi Bahagia di Finansial Syariah, Simak IG Live MNC Asset X Sharfin Indonesia
MNC Asset Management berkolaborasi dengan Sharfin Indonesia lewat program BUKAN BEKASI (Bulan Jalankan Berkahnya Investasi) di Instagram Live dengan tema Kebahagiaan di Finansial Syariah. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Manajemen keuangan dengan prinsip syariah akhir-akhir ini semakin diminati masyarakat, terlebih di bulan Ramadan seperti sekarang ini, yang penuh dengan keberkahan. Finansial syariah juga syarat dengan keberkahan, karena dalam pengelolaannya menggunakan syariat Islam. Seperti menghindari dari riba dan dalam berinvestasi harus terjamin kehalalannya.



Manajemen keuangan merupakan kegiatan yang vital dan sangat penting dalam setiap kehidupan bermasyarakat. Sebab kegiatan ini menjadi salah satu cara yang ideal dan efektif untuk mengendalikan aktivitas keuangan agar lebih baik.

Menggunakan prinsip syariah tidak serta merta pengelolaannya menjadi terbatas, justru dengan menggunakan prinsip syariah masyarakat dapat lebih tenang dan bahagia, karena akan terhindar dari riba dan ketidakjelasan dalam akad.

MNC Asset Management berkolaborasi dengan Sharfin Indonesia lewat program BUKAN BEKASI (Bulan Jalankan Berkahnya Investasi) di Instagram Live dengan tema “Kebahagiaan di Finansial Syariah” pada Rabu, 12 April 2023 pukul 15.30 WIB.

”Saat ini memang betul finansial syariah kini semakin diminati masyarakat, karena edukasi yang semakin masif dilakukan oleh komunitas, regulator, maupun finansial planner syariah. Keuangan syariah juga semakin dipercaya masyarakat karena dalam pengelolaan, transaksi, dan pengaturan aset berdasarkan prinsip keadilan dan ketulusan,” ujar Founder dari Sharfin Indonesia, Jauhar Fikri, Rabu (12/4/2023).

Host Instagram Live nanti Dini Endang Saparini menambahkan, ”Dalam Instagram Live nanti kita akan membahas secara tuntas tentang manfaat apa saja yang didapatkan jika menggunakan prinsip syariah dalam pengelolaan keuangan, dan bagaimana kebahagiaan bisa terbentuk dari pengelolaan keuangan syariah,” ungkap Dini.

Mau tahu bagaimana ulasannya? simak pembahasan lengkapnya sore ini pukul 15.30 – 16.30 WIB pada akun @mncasset dan @sharfinid jangan sampai ketinggalan ya!
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2116 seconds (0.1#10.140)