Kerjasama dengan IT PLN, Perusahaan Ini Ingin Percepat Ekosistem Motor Listrik

Kamis, 13 April 2023 - 09:29 WIB
loading...
Kerjasama dengan IT PLN, Perusahaan Ini Ingin Percepat Ekosistem Motor Listrik
Langkah strategis dilakukan oleh PT Greentech Global Engineering (GGE) dalam rangka percepatan program kendaraan listrik nasional. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Langkah strategis dilakukan oleh PT Greentech Global Engineering (GGE) dalam rangka percepatan program kendaraan listrik nasional. Berbeda dari lainnya, perusahaan manufaktur motor listrik dengan merek Greentech justru mengambil langkah atraktif untuk mengedukasi masyarakat lewat jalur kampus.

Hal tersebut tergambar dari perjanjian kerja sama antara PT GGE dan Institut Teknologi PLN , yang berlangsung di Kampus IT PLN, Jakarta (12/4).



Edukasi Greentech ke Kampus IT PLN yang dilakukan hari ini menjadi langkah perdana perusahaan ini untuk memasyarakatkan kendaraan listrik, khususnya motor berbasis baterai di kalangan kampus. Bahkan dalam PKS tersebut, Greentech akan memberikan fasilitas khusus bagi mahasiswa untuk memiliki motor listrik. Termasuk juga menyediakan fasilitas charging station di kawasan kampus.

Direktur PT Green Tech Electric Automotif, Santoso Januwarsono, mengatakan Green Tech manyasar pangsa pasar mahasiswa. Oleh sebab itu, pihaknya memberikan diskon khusus dan fasilitas kredit yang menarik bagi mahasiswa/i ITPLN yang akan memiliki motor listrik Green Tech.

“Nantinya, mahasiswa/i ITPLN dapat melakukan free charging di SPKLU yang kami pasang di ITPLN. Ini salah satu langkah percepat kendaraan listrik,” kata Santoso di lokasi.



Wakil Rektor IV ITPLN Unit Bisnis, Pawenary menyatakan, ITPLN memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerjasasama yang telah terjalin dengan Green Tech.

Apalagi Green Tech juga membantu mahasiswa untuk memiliki motor listrik tanpa dengan DP 0%, harga bersaing, dan kredit selama 3 tahun melalui Koperasi Karyawan ITPLN.

“Sehingga nantinya, mahasiswa yang memiliki motor listrik Green Tech dapat men-charge secara gratis di ITPLN hingga lulus kuliah. Sebab Green Tech akan membangun Charging station di ITPLN untuk memudahkan mahasiwa dalam menggunakan motor listrik,” pungkasnya.
(bim)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1545 seconds (0.1#10.140)