Ini Strategi HRTA dalam Berbisnis Emas, Simak Selengkapnya di YouTube MNC Sekuritas!

Jum'at, 14 April 2023 - 08:49 WIB
loading...
A A A
Economist & Fixed Income Analyst MNC Sekuritas, Tirta Widi Gilang Citradi menilai, bahwa HRTA memiliki strategi yang baik untuk meningkatkan pertumbuhan. Tirta juga menilai bahwa HRTA mampu berada di proyeksi yang baik karena emas merupakan aset yang stabil, sehingga dalam berbagai kondisi ekonomi, emas masih tetap terjaga pertumbuhannya.

“Saya melihat bahwa HRTA memiliki strategi yang baik untuk meningkatkan pertumbuhan. Misalnya saja dari strategi partnership dan eksplorasi domestik dengan bekerja sama dengan sejumlah bank syariah. Selain itu, HRTA juga mampu untuk melihat peluang ekspansi dengan menargetkan India dan China. Hal ini dapat menjadi kinerja yang baik untuk HRTA karena kedua negara tersebut merupakan salah satu negara yang mengkomsumsi emas cukup besar di dunia,” ujar Tirta.

Anda tidak sempat menyaksikan tayangan YouTube Live ini? Jangan khawatir, Anda dapat menyaksikan kembali tayangan ini melalui YouTube Channel MNC Sekuritas atau klik link berikut ini https://bit.ly/LIVEHRTA

Jangan lupa subscribe akun YouTube MNC Sekuritas untuk mendapatkan informasi terbaru seputar MNC Sekuritas dan investasi pasar modal!

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!

#MNCSekuritas #MotionTrade #MotionTradeDuluAja #GampangBeliSaham #YukInvestasiYuk #YoutubeLiveMNCSekuritas #MNCSekuritasxHRTA
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2401 seconds (0.1#10.140)