Investasi Syariah Bukan Sekadar Halal & Haram, Simak Pembahasannya Bersama MNC Asset & Mang Amsi

Jum'at, 14 April 2023 - 13:18 WIB
loading...
Investasi Syariah Bukan Sekadar Halal & Haram, Simak Pembahasannya Bersama MNC Asset & Mang Amsi
Simak Instagram Live dengan tema Investasi Syariah: Bukan Cuma Tentang Halal & Haram hari ini pukul 15.15 WIB yang akan dipandu oleh Dini Endang Saparini sebagai Host. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Jika membahas investasi syariah, hal yang pasti terbesit di kepala adalah tentang halal dan haram saja. Akan tetapi sebenarnya investasi syariah tidak hanya sebatas aspek halal dan haramnya saja, masih banyak aspek lain yang patut untuk dibahas.

Salah satu aspek tersebut adalah bagaimana kekuatan produk investasi syariah untuk menyesuaikan dengan kondisi ekonomi seperti saat ini. Menebar kebaikan bagi orang banyak adalah satu dari banyak manfaat yang didapatkan dari investasi syariah, oleh karenanya masyarakat dalam investasi syariah selain untuk mendapatkan keuntungan, juga sekaligus mendapatkan keberkahan.



PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) melalui salah satu unit bisnisnya MNC Asset Management selama bulan Ramadan tahun 2023 ini mengadakan program BUKAN BEKASI (Bulan Jalankan Berkahnya Investasi), kali ini MNC Asset Management akan berkolaborasi dengan Asep Muhammad Saepul Islam atau yang akrab dipanggil Mang Amsi dalam Instagram Live dengan tema "Investasi Syariah: Bukan Cuma Tentang Halal & Haram" hari ini pukul 15.15 WIB dan akan dipandu oleh Dini Endang Saparini sebagai Host.

"Ada banyak hal yang menarik untuk dibahas di investasi syariah, contonya seperti performa produk dan kondisi pasar. Oleh karena itu saya merasa mempunyai tanggung jawab untuk memberikan edukasi ke masyarakat tentang investasi syariah secara lebih dalam lagi. Apalagi di bulan Ramadan yang penuh berkah seperti sekarang ini, masyarakat bisa mengejar keberkahan dengan investasi syariah," tutur Amsi.



Senada dengan Mang Amsi, Dini Endang juga berpendapat bahwa investasi syariah itu sangat luas jika ingin dibahas secara mendalam. "Kami cukup senang dapat berkolaborasi dengan Mang Amsi yang merupakan salah satu tokoh muda di investasi syariah. Semoga obrolan nanti akan membawa manfaat bagi masyarakat semua," ujarnya.

Mau tahu bagaimana ulasannya? simak pembahasan lengkapnya sore ini pukul 15.15 – 16.15 WIB pada akun @mncasset dan @mang.amsi jangan sampai ketinggalan ya!
(fjo)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1806 seconds (0.1#10.140)