Langkah Nyata Mendorong Pemasaran Produk Kreatif

Jum'at, 14 April 2023 - 18:41 WIB
loading...
Langkah Nyata Mendorong Pemasaran Produk Kreatif
PT Garudafood gelar bazar Ramadan untuk produk kreatif. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Garudafood menggelar program "Kampung Wirausaha" di bazar Ramadan yang dilaksanakan di kantor pusat Garudafood, Jakarta Selatan. Fransiskus Johny Direktur Garudafood didampingi oleh Basuki Nur Rohman Direktur dan Andika Rajasa Head of Human Capital & General Affair meninjau kegiatan tersebut, Jumat (14/4/2023).



Sebanyak 18 kelompok binaan Garudafood dari area Tangerang Selatan menampilkan berbagai macam makanan dan minuman hasil kreasi olahan produk Garudafood dan Mulia Boga Raya (entitas anak usaha), serta hasil kreativitas lainnya seperti hand bouqet, parsel dan lainnya. Melalui kegiatan ini, Garudafood memberikan kesempatan dan wadah kepada kelompok binaan Kampung Wirausaha untuk lebih percaya diri mengoptimalkan potensi yang ada pada diri mereka dengan memasarkan produk hasil kreativitas.

“Kegiatan bazar ini merupakan ajang untuk berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadan dan menjelang Idulfitri sekaligus momen berinteraksi dan mempererat tali silaturahmi di antara para karyawan dan komunitas binaan kami. Program Kampung Wirausaha bertujuan untuk menggali potensi dan mengajak mereka untuk berkreasi sambil melatih jiwa entrepreneurship. Kami berharap ke depan mereka bisa menjadi individu yang mandiri dan produktif," ujar Fransiskus Johny.

Selain kegiatan bazar Ramadan, Garudafood juga mengadakan kegiatan berbagi kepada puluhan anak yatim piatu di sela-sela acara buka puasa bersama. Program Kampung Wirausaha Garudafood merupakan salah satu program CSR Garudafood Sehati.



Program itu fokus pada pemberdayaan masyarakat yang bertujuan untuk menemukenali potensi yang ada dalam masyarakat, membuka peluang usaha bagi masyarakat terutama bagi komunitas ibu rumah tangga, menanamkan semangat kewirausahaan serta mendorong terciptanya masyarakat yang lebih mandiri dan produktif.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2051 seconds (0.1#10.140)