Bantu Masyarakat, Perhutani Lepas Delapan Bus Mudik Bersama BUMN

Rabu, 19 April 2023 - 18:05 WIB
loading...
Bantu Masyarakat, Perhutani Lepas Delapan Bus Mudik Bersama BUMN
Perhutani lepas peserta Mudik Bersama BUMN. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Perum Perhutani menggelar Mudik Bersama BUMN untuk karyawan dan masyarakat. Direktur Utama Perum Perhutani Wahyu Kuncoro melepas langsung keberangkatan 188 peserta yang terbagi dalam delapan bus. Para Peserta Mudik Bersama BUMN itu diberangkatkan ke berbagai tujuan, yakni Provinsi Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Yogyakarta.



"Mudik Bersama BUMN tahun ini disediakan gratis bagi para peserta dengan delapan rute tujuan berbeda, yakni Kota Surabaya, Semarang, Ponorogo, Wonogiri, Yogyakarta, dan Magelang, serta kota atau kabupaten di sepanjang jalur Pantura," ungkap Wahyu melalui keterangan pers, Rabu (19/4/2023).

Menurutnya, Mudik Bersama BUMN merupakan bentuk partisipasi perusahaan untuk menciptakan perjalanan masyarakat agar lebih nyaman dan aman. Selain itu, untuk mitigasi potensi risiko kecelakaan lalu lintas melalui pengalihan moda transportasi dari kendaraan roda dua menjadi moda angkutan yang lebih nyaman dan aman.



“Pemberangkatan ini merupakan partisipasi kami dalam menyukseskan Mudik Bersama BUMN 2023. Dengan Mudik Bersama, mengurangi risiko kecelakaan di jalan, dan tentunya lebih aman dan nyaman," katanya.

Kegiatan Mudik Bersama BUMN 2023 yang digelar Perhutani merupakan salah satu implementasi bakti BUMN sebagai bentuk Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1594 seconds (0.1#10.140)