Momen Mendag Zulhas Rayakan Lebaran 1444 H, Dapat Kejutan dari Cucu

Sabtu, 22 April 2023 - 14:04 WIB
loading...
Momen Mendag Zulhas Rayakan Lebaran 1444 H, Dapat Kejutan dari Cucu
Mendag Zulkifli Hasan atau Zulhas merayakan momen Idul Fitri bersama keluarga serta rekan dan kerabat dekat di kediamannya di perumahan Cipinang Indah. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Menteri Perdagangan atau Mendag Zulkifli Hasan atau Zulhas merayakan momen Idul Fitri 1444H bersama keluarga serta rekan dan kerabat dekat di kediamannya di perumahan Cipinang Indah, Jakarta Timur, Sabtu (22/04/2023).



Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia, berbagai tamu undangan tampak hadir bersama dengan keluarganya masing-masing. Di antaranya seperti Pasha 'Ungu' selaku anggota PAN, Eko Patrio selaku anggota PAN, dan Ketua Komite Olimpiade Indonesia Raja Sapta Oktohari.

Momen Mendag Zulhas Rayakan Lebaran 1444 H, Dapat Kejutan dari Cucu


Para tamu yang datang tampak disambut dengan hangat oleh Zulhas. Usai saling bermaaf-maafan, Ketua umum partai PAN tersebut turut mengajak para tamu undangan untuk menyantap makanan khas Lebaran yang dihidangkan. Adapun menu makanan yang disediakan antara lain ketupat, opor ayam, rendang, sambal ati, dan menu pendamping lainnya.



Zulhas pun turut menyalami satu persatu tamu yang hadir sembari mengucapkan selamat Lebaran. Disamping itu, para tamu mendapat kejutan hiburan dari cucu Mendag yang menyumbangkan beberapa buah lagu.

"Saya tidak mengundang secara resmi, jadi yang hadir itu kerabat dekat, saudara, dan keluarga," ujarnya saat ditemui, Sabtu (22/04/2023).

Tak lupa dia mengucapkan selamat Idul Fitri 1444 H , mohon maaf lahir dan batin. "Selamat Idul Fitri semuanya," tandasnya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1359 seconds (0.1#10.140)