Hari Pertama Masuk Kerja, Kantor Sri Mulyani Tampak Lengang

Rabu, 26 April 2023 - 10:17 WIB
loading...
Hari Pertama Masuk Kerja, Kantor Sri Mulyani Tampak Lengang
Suasana kantor Kemenkeu di hari pertama kerja. Foto/MichelleNatalia/MPI
A A A
JAKARTA - Usai momen libur Lebaran , hari ini, Rabu (26/4/2023), menjadi hari pertama masuk kerja bagi para pegawai, termasuk pegawai Kementerian Keuangan ( Kemenkeu ). Berdasarkan pantauan tim MNC Portal Indonesia pada pukul 09.00 WIB, suasana kantor dan lapangan parkir mobil dan motor Kemenkeu masih belum terlalu padat.



Terpantau lapangan parkir di area Gedung Djuanda I Kemenkeu dan Badan Kebijakan Fiskal (BKF) masih cukup lengang. Beberapa mobil tampak berlalu lalang dari pintu masuk menuju lobby Gedung Djuanda I.

Hari Pertama Masuk Kerja, Kantor Sri Mulyani Tampak Lengang


Dalam lobby Gedung Djuanda I, terlihat suasana masih cukup sepi dengan beberapa pegawai yang masuk dan menaiki tangga maupun lift. Para pegawai terlihat berjalan santai dan tidak tergesa-gesa menuju ruang kerjanya.

Beberapa pegawai juga terlihat saling bersalaman ketika bertemu satu sama lain di depan lift dan meja informasi. Ada juga beberapa pegawai yang bersantai di area sekitar tangga dan lantai Mezzanine.



Hanya saja, belum kelihatan aktivitas yang padat atau ramai di gedung ini. Tidak hanya itu saja, ruangan pers (press room) juga masih terkunci dengan lampu dan AC dalam kondisi mati.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2611 seconds (0.1#10.140)