Yayasan Muslim Sinar Mas Land Beri Bahan Pokok ke 100 Masjid di BSD City

Rabu, 29 April 2020 - 04:24 WIB
loading...
Yayasan Muslim Sinar Mas Land Beri Bahan Pokok ke 100 Masjid di BSD City
Yayasan Muslim Sinar Mas Land memberi bantuan bahan pokok ke 100 masjid di BSD City. Foto/Dok.
A A A
JAKARTA - Di bulan Ramadhan 1441 Hijriah ini, Yayasan Muslim Sinar Mas Land menunjukkan kepedulian kepada para pemakmur 100 masjid di sekitar BSD City yaitu takmir, muazin, imam, dan marbot.

Sebanyak 500 pemakmur dari 100 masjid tersebut akan menerima paket sumbangan yang terdiri atas mushaf Al-Qur'an, masker kain, beras, mi instan, serta vitamin C dan E.

Bendahara Umum Yayasan Muslim Sinar Mas Land, H. Bunyaminsecara simbolis menyerahkan bantuan Al-Qur'an serta paket masker, vitamin C dan E serta bahan pangan kepadaHidayat dari Mushola Darussalam di BSD City.

"Ini merupakan bentuk perhatian Yayasan Muslim Sinar Mas Land kepada para pemakmur masjid sebagai garda terdepan yang tetap beristiqomah mengurusi Rumah Allah, melantunkan ayat-ayat Al-Qur'an serta mengumandangkan azan sebagai pengingat waktu salat dan berbuka puasa bagi warga muslim BSD City saat pandemi ini," ujarDhony Rahajoe, Managing Director President Office Sinar Mas Land, yang juga menjadi Dewan Pembina Yayasan Muslim Sinar Mas Land, Selasa (28/4/2020).

Ustaz Zulkifli dari Masjid Nurul Huda BSD menyampaikan terima kasih kepada Yayasan Muslim Sinar Mas Land atas simpati dan sumbangannya.

"Semoga bantuan ini dapat kami manfaatkan dalam beribadah dan menjaga kesehatan dengan baik selama bertugas memakmurkan masjid sepanjang bulan Suci Ramadan di tengah pandemi Covid-19," ujarUstaz Zulkifli.
(bon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2251 seconds (0.1#10.140)