Gebyar Promo 2023 MNC Finance, Nasabah Berpeluang Dapat Motor

Jum'at, 28 April 2023 - 17:32 WIB
loading...
Gebyar Promo 2023 MNC Finance, Nasabah Berpeluang Dapat Motor
MNC Finance memberikan hadiah motor kepada nasabahnya dalam Program Gebyar Promo 2023. Foto/MPI
A A A
SERANG - Bertepatan bulan Ramadan 1444H, Warga Kramatwatu, Kabupaten Serang, Yudiana Amin belum lama ini mendapat rezeki kaget. Dia menjadi salah satu nasabah yang beruntung memenangkan program Gebyar Promo 2023 yang diadakan oleh PT MNC Finance .

Hadiah diterima langsung oleh sang istri, Imro' Atussolikah di kediaman mereka di Jalan SMU Kramatwatu RT 06 RW 04 Kelurahan Kramatwatu, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Banten, Kamis (13/4/2023) siang.

Hadiah berupa satu unit motor Honda Beat diserahkan secara langsung oleh Branch Manager MNC Finance Serang, Dicky Narlindo Prawira dan Marketing Communication Dept Head MNC Finance, Ade Hidayat.

Ade menjelaskan, Program Loyalty Customer 2023 merupakan program tahunan dari MNC Finance kepada debitur yang memiliki nomor kontrak lebih dari satu kali, pada umumnya sebelum lunas mereka melakukan repeat order (RO) pembiayaan di MNC Finance.

"Program ini diadakan bulanan dan tahunan diberikan kepada nasabah top up kredit berupa hadiah-hadiah menarik seperti sepeda motor, smartphone, dan lainnya," paparnya.

Menurut Ade, MNC Finance sangat mengapresiasi para nasabah yang telah mempercayakan MNC Finance sebagai perusahaan pembiayaan.

"Program ini dikhususkan bagi nasabah yang sudah melakukan top up kredit yang kami tawarkan hadiah bulanan dan tahunan,” ungkapnya.



Sementara itu, Dicky menambahkan, momen ini menjadi momentum agar ke depannya debitur lainnya dapat memanfaatkan program top up kredit di MNC Finance.

Dengan demikian, mereka berkesempatan memenangkan hadiah-hadiah menarik seperti sekarang ini berupa sepeda motor kepada pemenang program loyalty customer.



"Harapan kami ke depan semakin banyak debitur kami yang memanfaatkan layanan top up kredit sehingga dapat memenuhi target penjualan dan tentunya hadiah loyalty customer bisa lebih menarik lagi," paparnya. Selain Yudiana Amin, costumer MNC Finance yang juga mendapatkan motor adalah Hendro Sutikno dari Surabaya.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1894 seconds (0.1#10.140)