Lewat China Home Fair, Veedam Group Perluas Jaringan Bisnis

Kamis, 04 Mei 2023 - 18:27 WIB
loading...
Lewat China Home Fair, Veedam Group Perluas Jaringan Bisnis
Veedam Group membangun koneksi dengan mengikuti China Home Fair. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT. Veedam Primanadi Suwardan Group membangun koneksi untuk membidik peluang ekspor ke luar negeri. Peluang memperluas jaringan bisnis itu dengan mengikuti China Home Fair.

"Gelaran acara ini membuka peluang kerja sama antara perusahaan Veedam Group dengan perusahaan asing dan beberapa produk dapat dipasarkan," kata Chief Executive Officer di Veedam Group
Syahdam Kusriyan Hakim melalui siaran pers, Rabu (4/5/2023).



Syahdam mengatakan China Home Fair merupakan kesempatan yang baik untuk mempertemukan pengusaha Cina dengan pengusaha Indonesia secara B2B. Dalam acara tersebut, perusahaan-perusahaan membawa barang produksi mereka masing-masing untuk ditawarkan kepada para pengusaha Indonesia yang membutuhkannya untuk dunia bisnis.

Dalam acara tersebut, Veedam Group berhasil berbincang dengan salah satu perusahaan perwakilan dari perusahaan Zhejiang Hoytech, Co.Ltd yang memproduksi salah satu produk floor klik yang sangat menarik perhatian Syahdam. Menurut Syahdam, produk tersebut dapat digunakan untuk setiap pembangunan proyek bidang properti dan memiliki kualitas bahan yang sangat baik serta harganya yang cocok.

"Setelah kita nilai dari kualitas bahan yang digunakan oleh mereka, itu sangat bagus dan harganya juga cocok. Karena hal ini, dengan hadirnya kita dalam agenda tersebut, akhirnya berharap kita dapat membuka peluang kerjasama antara perusahaan kami dengan perusahaan asing," ujarnya.

Syahdam juga menjelaskan bahwa pendaftaran untuk acara China Home Fair dibuka melalui web organisasi kamar dagang Indonesia, Kadin. Dalam hal ini, Veedam Group dapat mengakses agenda tersebut melalui web Kadin karena telah terdaftar menjadi anggota resmi Kadin. Hal ini membuktikan bahwa keanggotaan dalam sebuah organisasi dagang sangat penting untuk memperoleh informasi terkait peluang bisnis yang ada di luar negeri.

Menurut Syahdam, kehadiran Veedam Group di acara China Home Fair tersebut merupakan bukti nyata bahwa perusahaan tersebut mempunyai keinginan untuk terus berkembang dan memperluas pasar bisnisnya di luar negeri.

Dalam kesempatan tersebut, Syahdam juga menambahkan bahwa perusahaan-perusahaan Indonesia harus terus mengembangkan kualitas produk dan meningkatkan daya saingnya di pasar global.

"Kita harus bisa memanfaatkan peluang dan berkolaborasi dengan perusahaan-perusahaan asing yang memiliki keahlian dan teknologi canggih. Dengan begitu, kita dapat meningkatkan daya saing produk kita di pasar global," ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1641 seconds (0.1#10.140)