Lewat China Home Fair, Veedam Group Perluas Jaringan Bisnis

Kamis, 04 Mei 2023 - 18:27 WIB
loading...
A A A
Syahdam juga menambahkan bahwa kehadirannya di China Home Fair sebagai perwakilan dari PT Veedam Group merupakan bentuk dukungan terhadap upaya pemerintah dalam meningkatkan perdagangan antara Indonesia dan China. Menurutnya, China Home Fair merupakan ajang yang tepat untuk membangun jaringan dan menjalin hubungan bisnis yang saling menguntungkan antara pengusaha Indonesia dan China.

"Kita harus mengambil peluang ini untuk membangun jaringan dan menjalin hubungan bisnis yang baik dengan perusahaan-perusahaan asing, terutama dengan perusahaan-perusahaan China. Kita juga harus mendorong pengusaha-pengusaha Indonesia lainnya untuk lebih aktif dalam mengikuti ajang-ajang seperti ini," kata Syahdam.



Dengan adanya peluang kerja sama dengan perusahaan asing, Syahdam berharap bahwa PT Veedam Group dapat terus berkembang dan menjadi salah satu perusahaan terbaik di Indonesia.

"Kita harus terus berinovasi dan mengembangkan produk-produk berkualitas yang dapat bersaing dengan produk-produk asing. Dengan begitu, kita dapat memperkuat posisi kita di pasar global dan memperluas jangkauan bisnis kita," tutupnya.
(nng)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1721 seconds (0.1#10.140)