MNC Asset Management Edukasi Reksa Dana ke Anggota ADPI Komda VI Jatim

Senin, 08 Mei 2023 - 22:43 WIB
loading...
MNC Asset Management Edukasi Reksa Dana ke Anggota ADPI Komda VI Jatim
Branch Manager MNC Asset Management Surabaya Rezha Pahlafi. FOTO/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - MNC Asset Management menghadiri acara halalbihalal yang digelar Asosiasi Dana Pensiun Indonesia (ADPI) Komisariat Daerah (Komda) VI Jawa Timur (Jatim) di Surabaya, Senin (8/5/2023).

Branch Manager MNC Asset Management Surabaya, Rezha Pahlafi, mengatakan pada even tersebut pihaknya memberi literasi produk reksa dana kepada anggota ADPI Komda VI Jatim dan sekitarnya.

"Jadi, kita akan menyesuaikan dengan target-target yang ditetapkan oleh anggota dana pensiun. Mereka mengamanahkan dana di kami dan kami bisa memberikan return yang sesuai dengan ekspektasi mereka atau target return mereka," ujar Rezha.



Selama ini, lanjutnya, MNC Asset Management sudah menjalin kerja sama dengan ADPI Komda Jatim VI dan sekitarnya, dalam hal edukasi produk investasi, terutama produk reksa dana.

MNC Asset Management memiliki sejumlah produk reksa dana, antara lain reksa dana pasar uang, reksa dana pendapatan tetap, reksa dana campuran dan reksa dana saham.

Menurut dia, reksa dana merupakan produk yang sangat efektif dan cukup sesuai dengan kondisi market saat ini. Dimana market global tidak menentu dan ketidakpastian yang sangat tinggi. Maka, yang paling sesuai adalah reksa dana.

"Kita akan menyesuaikan dengan kebutuhan investasi mereka, anggota Perkumpulan ADPI Komda VI Jatim dan sekitarnya," kata Rezha.

Sementara itu, Ketua Perkumpulan ADPI Komda V Jatim dan sekitarnya, M Jihadi mengatakan, pihaknya sudah lama bekerja sama dengan MNC Asset Management. Pihaknya memilih MNC Asset Management karena mampu memberikan imbal balik atau return sesuai keinginan. “Bahkan mampu melebihi target yang kami tetapkan,” ungkapnya.



MNC Asset Management memiliki sejumlah produk reksa dana. Antara lain, reksa dana pasar uang, reksa dana pendapatan tetap, reksa dana campuran dan reksa dana saham.

"Dari acara ini, kita ingin meningkatkan kerjasama dengan sekuritas dan juga asset management. Salah satunya meningkatkan sinergi dengan mitra kita," tutur M Jihadi.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2609 seconds (0.1#10.140)