Kadin dan AVPN Kolaborasi Bangun Platform Indonesia Social Impact Center

Selasa, 09 Mei 2023 - 01:00 WIB
loading...
Kadin dan AVPN Kolaborasi Bangun Platform Indonesia Social Impact Center
Kadin dan AVPN menandatangani MoU membangun Indonesia Social Impact Center. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) dan AVPN menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) membangun Indonesia Social Impact Center (ISIC) sebuah platform inovatif yang ditujukan untuk para profesional tingkat menengah dan senior di perusahaan yang memiliki misi meningkatkan kegiatan impact dan sustainability.

Inovasi tersebut untuk mendorong pertumbuhan ekonomi, praktik bisnis yang berkelanjutan, dan investasi yang memiliki dampak sosial memiliki posisi tepat untuk memimpin inisiatif tersebut.

"Ketika sektor swasta memainkan peran penting dalam mengatasi tantangan sosial dan lingkungan, ISIC akan menyediakan platform penting bagi para pemimpin bisnis untuk belajar, terhubung, dan bekerja sama dalam mencari solusi berkelanjutan. Kami percaya bahwa inisiatif ini akan berkontribusi pada pembangunan Indonesia secara keseluruhan dan menciptakan dampak positif pada masyarakat kita," kata Ketua Umum Kadin Indonesia Arsjad Rasjid melalui siaran pers, Senin (8/5/2023).



Arsjad mengatakan telah aktif dalam advokasi praktik bisnis yang berkelanjutan. Sementara AVPN, sebagai jaringan investasi sosial terkemuka di Asia, telah mendorong kolaborasi di antara investor, filantropis, dan organisasi-organisasi yang memiliki kapital untuk menciptakan dampak sosial dan lingkungan yang berarti di Asia.

CEO AVPN Naina Subberwal Batra menambahkan bahwa Indonesia merupakan market bagi AVPN. Tujuan kolaborasi ini untuk memajukan dampak sosial dan lingkungan.



"Melalui ISIC, kami bertujuan untuk memberdayakan para pemimpin bisnis dengan pengetahuan, jaringan, dan sumber daya untuk mendorong perubahan transformasional dan menciptakan masa depan yang lebih berkelanjutan untuk Indonesia," ungkap Naina.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1300 seconds (0.1#10.140)