Cardig International Gandeng Bisatumbuh untuk Lebarkan Sayap Bisnisnya

Selasa, 09 Mei 2023 - 10:08 WIB
loading...
Cardig International Gandeng Bisatumbuh untuk Lebarkan Sayap Bisnisnya
Memaksimalkan jangkauan dan penjualan, strategi, forecast, sampai ke eksekusi untuk market di Indonesia, Cardig International menggandeng startup Bisatumbuh. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT Cardig International dan Bisatumbuh meneken Memorandum of Understanding (MOU) untuk memaksimalkan jangkauan dan penjualan, strategi , forecast, sampai ke eksekusi untuk market di Indonesia. Bisatumbuh (@bisatumbuhid) sendiri, merupakan perusahaan Startup yang bergerak di bidang jasa e-commerce end-to-end kepada brand owner dan UMKM yang ingin menjual produknya di platform atau marketplace online yang telah tersedia.



CEO Bisatumbuh, Chiko Maradona mengatakan, perusahaan ini merupakan perusahaan enabler yang menggunakan Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan di platform yang bertujuannya agar bisa membantu memberikan solusi untuk masalah-masalah yang dihadapi UMKM dengan mudah.

“Terinspirasi dari harapan semua pengusaha dimana setiap UMKM menjual produknya melalui channel online harapannya usaha kita bertumbuh dan hasil usahanya terus meningkat dan berkembang,” jelas Chiko.



Kerjasama strategis ini diyakini bisamembentuk Sinergi untuk mendukung brand dan UMKM di area pengembangan strategic sales dan marketing, fulfillment, warehouse dan logistic sesuai dengan target pencapaian dari produk-produknya yang dipasarkan.

"Maka dari itu, dalam kerjasama ini Bisatumbuh fokus untuk sales dan marketing strategic dan Cardig Group akan fokus pada fulfillment, warehouse dan logistic," ujarnya.

PT Cardig International merupakan Perseroan Terbatas yang didirikan sebagai induk dari beberapa anak perusahaan dengan bidang investasi, logistik pergudangan, freight forwarding, jasa outsourcing dan pendukung aviasi.

Pengesahan tanda tangan kerjasama antara PT Cardig International dengan Bisatumbuh, diwakili oleh Dani Zaelani selaku Direktur dari PT Cardig International.Menurut Dani dengan adanya kolaborasi ini, brand awareness tentang Cardig Group diharapkan akan lebih meningkat karena Bisatumbuh sebagai bagian dari Kece Group akan agresif melakukan komunikasi digital dan offline media.

“Kerja sama ini juga bertujuan untuk melebarkan sayap Cardig Group untuk dapat mendukung logistik omni Channel ke depannya dimana komposisi distribusi barang via offline dan online saat ini dan ke depannya akan beriringan," ujar Dani usai penandatanganan MOU.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4046 seconds (0.1#10.140)