K-Vision Gandeng INVIDI Technologies dan Finecast, Hary Tanoe: Sinergi yang Sangat Bagus

Kamis, 11 Mei 2023 - 14:50 WIB
loading...
K-Vision Gandeng INVIDI Technologies dan Finecast, Hary Tanoe: Sinergi yang Sangat Bagus
Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo mengatakan, bahwa kerja sama K-Vision, INVIDI Technologies Corporation dan Finecast merupakan sinergi yang sangat bagus. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo mengatakan, kerja sama yang dijalin antara K-Vision , INVIDI Technologies Corporation dan Finecast untuk menghadirkan solusi Addressable TV Advertising di Indonesia merupakan sinergi yang sangat bagus.

"Jadi ini suatu sinergi yang sangat bagus, tiga hal, tiga pihak yang memang sama-sama expert di bidangnya masing-masing bersinergi untuk bekerjasama," kata Hary Tanoe saat ditemui di MNC Conference Hall, Jakarta Pusat, Kamis (11/5/2023).



Hary Tanoe menjelaskan, bahwa INVIDI sebagai perusahaan teknologi akan menyediakan equipment yang bisa bekerja di semua platform video baik digital maupun non digital."Jadi bisa di TV bisa di OTT, bisa di pay TV bisa di kabel, bisa di fiber optic, asal video yang bisa menayangkan iklan targetted," jelasnya.

Diterangkan Hary Tanoe, iklan targetted maksudnya adalah iklan yang disesuaikan agar menjangkau target yang tepat. Baca Juga:MNC Vision Siap Hadirkan Pengalaman Menonton SEA Games 2023 yang Tak Terlupakan untuk Keluarga Indonesia!

"Untuk daerah ini iklannya pada saat yang bersamaan, iklannya bisa berbeda. Bisa itu, bahasanya disesuaikan dengan daerah masing-masing, jadi sangat sofiesticated, sangat canggih," tuturnya.

Sementara GroupM melalui Finecast menurutnya kaitanya dalam penjualan iklan. Sebab Finecast sendiri merupakan sebuah pintu akses yang memungkinkan pengiklan mendistribusikan video iklan ke seluruh inventory konten televisi kepada target yang sesuai berdasarkan data penonton yang dituju di berbagai perangkat yang terkoneksi dengan internet.

"Pihak kami sebagai pemilik platform dan konten, INVIDI sebagai pemilik equipment kemudian GroupM sebagai yang penjualan iklannya, jadi ini suatu sinergi yang sangat bagus," pungkasnya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1902 seconds (0.1#10.140)