Gandeng INVIDI dan Finecast, K-Vision Siap Hadirkan Iklan yang Relevan kepada Pelanggan

Kamis, 11 Mei 2023 - 13:24 WIB
loading...
Gandeng INVIDI dan Finecast, K-Vision Siap Hadirkan Iklan yang Relevan kepada Pelanggan
K-Vision melakukan MoU dengan INVIDI dan Finecast. Foto/AzizIndra/MPI
A A A
JAKARTA - K-Vision , penyedia pay TV berbasis satelit di bawah naungan PT MNC Vision Networks Tbk (MVN) , resmi menandatangani perjanjian kerja sama (MoU) dengan perusahaan teknologi terkemuka, INVIDI Technologies Corporation dan Finecast, untuk menghadirkan solusi addressable TV advertising di Indonesia.



CEO K-Vision Hari Susanto mengatakan, langkah besar tersebut diambil sebagai bentuk upaya menghadirkan pengalaman iklan yang lebih relevan dan lebih personal kepada pelanggan serta memberikan pengiklan cara yang lebih efektif untuk menjangkau audiens yang dituju.

“MNC Vision Networks dengan unitnya K-Vision merupakan market leader dalam industri pay TV berbasis satelit di Indonesia. Dengan dukungan teknologi canggih dari INVIDI Technologies Corporation dan Finecast sebagai pembeli siaga advertising slot, kami harap dapat memberikan iklan yang lebih relevan kepada para pelanggan setia kami,” ujar Hari di MNC Conference Hall, Jakarta Pusat, Kamis (11/5/2023).

Penandatanganan kerja sama tersebut turut dihadiri dan disaksikan Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo, dan Managing Director RCTI+ Valencia Tanoesoedibjo.

Penandatanganan MoU dilakukan oleh CEO PT MVN Ade Tjendra, CEO K-Vision Hari Susanto, CEO INVIDI Technologies Corporation Dave Downey, dan perwakilan dari GroupM Akshay Sharma.

“Kerja sama ini merupakan tonggak sejarah dalam industri iklan televisi di Indonesia. Kami sangat bangga menjalin kerja sama dengan Invidi Technologies Corporation dan Finecast untuk menghadirkan solusi Addressable TV Advertising di Indonesia,” tambah Hari Susanto.

INVIDI Technologies Corporation sendiri merupakan perusahaan teknologi yang terbukti memberikan solusi addressable TV advertising di Amerika Serikat, Chili, Belgia, Swedia, Norwegia, Spanyol, Portugal, Afrika Selatan, India, dan Indonesia.

Teknologi INVIDI memberikan solusi iklan melalui cross-platform yang memungkinkan sebuah brand untuk terlibat dengan pelanggan dengan cara yang bermakna dan mengesankan. Pengiklan dapat mencapai pelanggan yang dituju, serta dari berbagai pihak mendapatkan keuntungan peningkatan pendapatan dan profitabilitas.

Vice President of Global Business Development INVIDI Technologies Corporation Nick Chuah juga menyatakan antusiasmenya terhadap kerja sama ini. Menurut Nick sejak berdiri lebih dari 20 tahun yang lalu, visi INVIDI selalu berpusat pada pemberdayaan pelanggan guna memberikan iklan yang dapat ditargetkan melalui cross platform kepada pelanggan TV premium, seperti MNC Vision Networks.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2341 seconds (0.1#10.140)