Pakai Produk Ini, Banyak Banget Diskonnya lho!

Jum'at, 12 Mei 2023 - 13:43 WIB
loading...
Pakai Produk Ini, Banyak Banget Diskonnya lho!
Agar weekend kamu makin nyaman, nikmati sejumlah diskon menarik dari kartu kredit MNC Bank. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Menjelang akhir pekan alias weekend, sudah saatnya memaksimalkan waktu kamu untuk healing dan menghibur diri setelah menjalani hari-hari yang berat. Agar weekend kamu makin nyaman, nikmati sejumlah diskon menarik dari produk yang satu ini.

Apalagi kalau bukan produk Kartu Kredit dari PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT). Mau tahu apa aja? Langsung aja cek!

1. Diskon 20% di Kafe Betawi

Cuma akhir bulan Mei 2023 ini, makan di Kafe Betawi bisa dapet diskon 20% pakai semua jenis Kartu Kredit MNC Bank. Syaratnya mudah, cukup transaksi 1 kali/kartu/minggu senilai Rp300.000 di Kafe Betawi. Nah, diskon ini berlaku di hari Jumat, Sabtu & Minggu (termasuk hari libur nasional).

2. Diskon 15% di Sing Bak Kut Teh Restaurant

Makan di Sing Bak Kut Teh Restaurant bisa dapat diskon 15% dengan minimum transaksi Rp250.000. Enaknya lagi, promo tersebut bisa digabungkan dengan promo internal restoran yang sedang berlangsung. Yuk, promo cuma sampai akhir bulan Mei 2023 ini lho!

3. Diskon Rp150.000 di Bukalapak

Lumayan banget, bisa dapet diskon Rp150.000 belanja online di Bukalapak pakai semua jenis Kartu Kredit MNC Bank. Cukup transaksi minimal Rp2.000.000 (tidak termasuk ongkir) dan gunakan kode promo MNCSSBM saat checkout di aplikasi Bukalapak. Yuk, promonya cuma sampai 19 Mei 2023. Informasi lebih lanjut, kunjungi link: bl.id/MNCSSBM23

4. Diskon hingga Rp30.000 di AladinMall

Dapatkan diskon Rp30.000 dengan minimum transaksi Rp150.000 di AladinMall pakai semua jenis kartu kredit MNC Bank. Jangan lupa masukkan kode promo pada saat melakukan pemesanan ya supaya kamu bisa dapat diskonnya. Untuk melihat kode promo serta syarat dan ketentuan lebih lanjut, kunjungi link: https://bit.ly/AMMNCBank .

Selain promo tersebut, MNC Bank juga melengkapi fitur MotionBanking sebagai aplikasi digital bankingnya dengan merilis fitur Pengajuan Kartu Kredit Secara Online. Melalui fitur tersebut, nasabah dapat langsung melakukan pengajuan kartu kredit secara online melalui melalui MotionBanking.

Selain itu, nasabah juga dapat mengajukan cicilan kartu kredit, penambahan limit kredit, e-statement/ histori transaksi kartu kredit, serta informasi terkini seputar promo menarik MNC Bank.

“Promo yang MNC Bank sediakan memang sudah disesuaikan untuk memberikan kenyamanan bagi nasabah. Manfaatkan langsung promo menarik kartu kredit MNC Bank dan nikmati berbagai kemudahan transaksi perbankan digital melalui MotionBanking,” ujar Wakil Presiden Direktur MNC Bank, Denny Setiawan Hanubrata.

Akses tutorial pengajuan Kartu Kredit melalui MotionBanking di https://bit.ly/TutorApplyCC

Untuk informasi lebih jelas terkait syarat dan ketentuan program promosi MNC Bank, segera kunjungi link berikut https://bit.ly/Promo-MNCBank maupun sosial media MNC Bank.

Terkait informasi mengenai MNC Bank, dapat menghubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

Serta jangan lupa untuk menikmati layanan perbankan digital MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple App Store melalui tautan berikut https://bit.ly/MTNBanking

#MNCGroup #MNCBank #KartuKreditMNCBank #MotionBanking #AjukanKartuKreditOnline
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1483 seconds (0.1#10.140)