6 Perusahaan Masuk Bursa Pekan Ini, Ada SMIL hingga JATI

Sabtu, 13 Mei 2023 - 17:00 WIB
loading...
6 Perusahaan Masuk Bursa Pekan Ini, Ada SMIL hingga JATI
Enam perusahaan tercatat di bursa pekan ini. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT Bursa Efek Indonesia (BEI) selama periode tanggal 8 hingga 12 Mei 2023, kedatangan 6 perusahaan tercatat baru dan 4 di antaranya melantai pada Senin (8/5). Berikut daftarnya.

1. TYRE

TYRE merupakan perusahaan tercatat ke-35 di BEI pada tahun 2023. TYRE bergerak pada sektor Consumer Cyclicals dengan subsektor Automobiles & Components. TYRE bergerak pada industri Auto Components dan subindustri Tires.

2. PT Era Media Sejahtera Tbk (DOOH)

DOOH resmi mencatatkan saham dan waran pada Papan Pengembangan BEI. DOOH menjadi perusahaan tercatat ke-36 di BEI pada tahun 2023. DOOH bergerak pada sektor Consumer Cyclicals dengan subsektor Media & Entertainment. DOOH bergerak pada industri Media dan subindustri Advertising.

3. PT Informasi Teknologi Indonesia Tbk (JATI)

Masih pada hari yang sama, saham dan waran. JATI resmi tercatat pada Papan Pengembangan BEI. JATI menjadi perusahaan tercatat ke-37 di BEI pada tahun 2023. JATI bergerak pada sektor Technology dengan subsektor Software & IT Services, sedangkan industri dan subindustri JATI adalah Online Applications & Services.

4. PT Tripar Multivision Plus Tbk (RAAM)

RAAM resmi mencatatkan saham pada Papan Utama BEI. RAAM menjadi perusahaan tercatat ke-38 di BEI pada tahun 2023. RAAM bergerak pada sektor Consumer Cyclicals dan subsektor Media & Entertainment, industri dan subindustri Entertainment & Movie Production.

5. PT MPX Logistics International Tbk (MPXL)

Pada Selasa (9/5), saham serta waran MPXL resmi tercatat pada Papan Pengembangan BEI. MPXL menjadi perusahaan tercatat ke-39 di BEI pada tahun 2023. MPXL bergerak pada sektor Transportation & Logistic dengan subsektor Logistics & Deliveries. MPXL bergerak pada industri dan subindustri Logistics & Deliveries.

6. PT Sarana Mitra Luas Tbk (SMIL)

SMIL resmi melantai di Bursa pada Jumat (12/5), dan tercatat pada urutan ke-40 BEI pada tahun 2023. SMIL bergerak pada sektor Industrials dengan subsektor Industrial Goods. SMIL bergerak pada industri Machinery dan subindustri Construction Machinery & Heavy Vehicles.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1577 seconds (0.1#10.140)