Ratusan Karyawan MNC Group Antusias Donorkan Darah Hari Ini

Senin, 15 Mei 2023 - 15:34 WIB
loading...
Ratusan Karyawan MNC Group Antusias Donorkan Darah Hari Ini
Lebih dari 300 partisipan mengikuti donor darah yang dilaksanakan di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (15/5/2023). Foto/MPI/Ikhsan PSP
A A A
JAKARTA - MNC Peduli melalui program MNC Love Donation menggelar kegiatan donor darah dan mengajak karyawan MNC Group untuk berpartisipasi dalam kegiatan tersebut untuk membantu memenuhi kebutuhan darah.

Lebih dari 300 partisipan mengikuti donor darah yang dilaksanakan di iNews Tower, Kebon Sirih Jakarta Pusat pada hari ini. Dalam acara ini, MNC Peduli menggandeng Unit Transfusi Darah (UTD) PMI Kota Depok.

Ketua MNC Peduli, Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, antusiasme karyawan MNC Group dalam pelaksanaan donor darah sangat tinggi.

“Kami sangat mengapresiasi karyawan yang mau berpartisipasi mendonorkan darah di tengah kesibukannya masing-masing,” kata Jessica dalam keterangannya di Jakarta, Senin (15/5/2023).

Jessica juga mengatakan bahwa mendonorkan darah adalah salah satu cara berbagi yang paling mudah dan bermanfaat baik bagi penerima maupun pendonor.

“Dengan mendonorkan sedikit darah yang yang kita miliki akan sangat bermanfaat tentunya bagi calon penerima darah. Selain itu, sebagai pendonor juga kita bisa mendapatkan berbagai manfaat kesehatan salah satunya," tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, CFO PT MNC Tbk, Rudy mengatakan, kegiatan donor darah rutin tersebut dimaksudkan agar bisa membantu masyarakat yang membutuhkan stok darah.

"Kita harapkan ini terus berlangsung supaya ketersediaan stok darah bagi PMI juga mencukupi dan itu juga sangat membantu bagi teman-teman yang membutuhkan," terang dia.



Irez Anggraeni, salah satu peserta donor darah mengungkapkan bahwa kegiatan donor darah yang dilaksanakan oleh MNC Peduli menurutnya sangat bagus sekali.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1298 seconds (0.1#10.140)