Hadirkan Layanan ala Hotel di Apartemen, Anwa Residence Gandeng Colliers

Senin, 15 Mei 2023 - 16:16 WIB
loading...
Hadirkan Layanan ala Hotel di Apartemen, Anwa Residence Gandeng Colliers
Pengembang properti PT Hocky Anwa Lestari menggandeng Colliers dalam mengelola gedung apartemen Anwa Residence di Bintaro. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Pengembang properti , PT Hocky Anwa Lestari menggandeng Colliers dalam mengelola gedung apartemen Anwa Residence di Bintaro.

Kemitraan dengan konsultan sekaligus bulding operator yang sudah berpengalaman tersebut diharapkan dapat menjaga sekaligus meningkatkan kualitas serta layanan di apartemen berkonsep Modern Dynamic Living itu.

Direktur Utama PT Hocky Anwa Lestari, Kelly Maria Emmanuella Andwa mengatakan, apartemen Anwa Residence di Bintaro menawarkan kenyamanan layaknya tinggal di hotel bintang 5. Sehingga, cocok untuk para pecinta staycation.

Menurut dia, desain interior yang dihadirkan juga berbeda dengan apartemen lainnya. Kelly bilang, banyak apartemen yang mengusung tema minimalis dengan warna-warna minimalis juga. Namun, terkadang tampilan seperti ini membuat orang jenuh.

“Berkaca dari hal tersebut kami menghadirkan suasana baru dengan ambience layaknya hotel bintang 5. Sehingga, para penghuni yang tinggal di sini merasa tinggal layaknya di hotel bintang 5,” ujarnya melalui siaran pers, dikutip Senin (15/5/2023).



Dia menerangkan, Anwa Residence Apartemen at Bintaro yang hadir dengan konsep Modern Dynamic Living sangat cocok untuk kaum urban yang memiliki gaya hidup simple dan dinamis.

“Hal ini dapat terlihat dari desain interior yang mengambil warna-warna hijau sage, dipadukan dengan warna cream dan putih menambah kesan elegan,” tuturnya.

Adapun sejumlah fasilitas yang diberikan pun terbilang lengkap, mulai dari infinity pool, mini waterpark, shopping arcade, podium parking, gym center, family spa, children playground, jogging track dan juga hotel by Aston.



Keunggulan lainnya adalah lokasi strategis, memiliki 2 akses pintu tol yaitu pintu toll Pondok Aren 1 dan Pondok Aren 2. Selain itu, fasilitas umum seperti stasiun KRL Jurangmangu dapat ditempuh 5 menit berjalan kaki.

“Jika para penghuni ingin ke BSD dapat ditempuh selama 15 menit melalui akses pintu tol Pondok Aren 2, sehingga mobilitas para penghuni bisa lebih efiesien,” imbuhnya.

Terkait harganya, Anwa Residence Apartemen at Bintaro dibanderol Rp599 juta-an untuk unit studio dengan cicilan mulai dari 4 jutaan, free DP dan Free Luxury Furnished. Sehingga, konsumen tinggal membawa koper saja ketika tinggal di Anwa Residence.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1702 seconds (0.1#10.140)