Diminati Para Gamer, UniPin Yakin Raih Penghargaan ReBi ke-15

Kamis, 21 April 2016 - 15:22 WIB
Diminati Para Gamer, UniPin Yakin Raih Penghargaan ReBi ke-15
Diminati Para Gamer, UniPin Yakin Raih Penghargaan ReBi ke-15
A A A
JAKARTA - PT Dua Puluh Empat Jam Online (UniPin) yang merupakan perusahaan penjualan voucher game online ‎di Tanah Air percaya diri (pede) akan dapat menyabet penghargaan Rekor Bisnis (ReBi) ke-15 yang diselenggarakan Koran Sindo bersama Tera Foundation.

Pasalnya, mereka mengklaim sebagai penjual voucher game online yang banyak diminati para gamer di Indonesia. "Ya (UniPin) pertama kali ikut awards seperti ini. Kami yakin bisa dapat, soalnya memang ini market kita," kata Executive Director UniPin Ashadi Ang kepada Sindonews di Gedung Sindo, Jakarta, Kamis (21/4/2016).

‎Dia mengatakan, keunggulan UniPin dibanding payment gateway game di Indonesia, terkait distribusi voucher yang sangat merata di seluruh daerah. Selain itu, pelayanan terhadap pelanggan juga menjadi hal paling diperhatikan UniPin.

"On top of that juga dari sisi customer service kita yang memang touch to the heart. Ketika Anda email atau komplain ke kita akan kita balas dalam hitungan menit. Bukan tiga hari kemudian baru dibalas, dengan jawaban, tunggu ya saya baru kabari lagi," tandasnya.

Sekadar informasi, presentasi pembuktian Klaim peserta Rekor Bisnis (ReBi) ke-15 Sesi II yang diselenggarakan Koran Sindo bersama Tera Foundation hari ini diikuti tujuh perusahaan. Mereka saling unjuk keunggulan untuk menyabet penghargaan dari ReBi ke-15.

Dewan juri dalam ReBi ke-15 Sesi II ini adalah‎ Pemimpin Redaksi Koran Sindo Pung Purwanto, Ketua Dewan Juri ReBi Eliezer Hernawan Hardjo, Founder and Managing Partner of Management Consultant BEDA & Company Alberto D Hanani, Founder ReBi sekaligus CEO Frontier Consulting Group Handi Irawan D, dan Pengamat Keuangan Investasi dan Pasar Modal Adler Haymana Manurung.

Baca:
Tujuh Perusahaan Ikuti Penjurian ReBi ke-15 Sesi II
Datascrip Optimistis Sabet Penghargaan ReBi ke-15
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2433 seconds (0.1#10.140)