Windy Akui Tetap Sayang Sang Mantan di Masih Mencintamu

Kamis, 21 April 2016 - 18:15 WIB
Windy Akui Tetap Sayang Sang Mantan di Masih Mencintamu
Windy Akui Tetap Sayang Sang Mantan di Masih Mencintamu
A A A
JAKARTA - Ditengah perkembangan industri musik yang semakin membanggakan, penyanyi cantik pendatang baru, Windy Ghemary kini menelurkan single hit perdananya, Masih Mencintamu. Lagu ini diciptakan khusus oleh mantan penabuh drum band Kotak, Posan Tobing.

Masih Mencintamu bercerita tentang kisah seorang wanita yang harus berpisah dari kekasihnya dikarenakan perbedaan. Namun seiring berjalannya waktu yang dia lalui tanpa kekasihnya lantas membuatnya sadar bahwa ia masih mencintai kekasihnya tersebut.

"Lagu ini mengisahkan tentang seorang yang sulit sekali melupakan kekasih yang telah berpisah. Liriknya sangat kuat dan tentunya ini pas dengan karakter suara aku," ujar Windy saat ditemui di acara peluncuran single Masih Mencintamu di bilangan Menteng, Jakarta, Rabu (20/4/2016).

Selain itu, sebagai pencipta lagu, Posan menuturkan sempat membuat survei terlebih dahulu untuk meyakinkan dirinya bahwa lagu itu memang cocok dibawakan Windy. "Saat menciptakan lagu ini, saya coba melakukan survey di kalangan teman-teman musisi dan vocal director. Rata-rata mereka memberikan dukungan bahwa lagu itu memang pantas dibawakan oleh Windy. Mudah-mudahan karya ini bisa meledak bisa diterima oleh seluruh masyarakat Indonesia. Mudah-mudahan tahun ini memang tahunnya Windy,” tutur dia.

Sementara itu, mantan finalis ajang Indonesian Idol 2014 ini juga mengatakan bahwa dia merasa yakin dengan kemunculannya bersama single Masih Mencintamu ini. Dia juga berharap lagu tersebut dapat diterima masyarakat serta dapat mewakili perasaan siapapun yang pernah mengalami hal serupa.

"Aku yakin industri musik Indonesia lagi bagus banget, makin kesini makin bagus dan aku yakin karena aku bersama orang-orang yang sangat tepat, tim yang bagus, sehingga aku bisa menelurkan single ini. Terima kasih kepada bang Posan, pihak label, Star Media Nusantara, teman-teman media, keluarga dan teman-teman aku, terima kasih sudah datang dan mendukung peluncuran single aku ini. Aku berharap single ini bisa diterima masyarakat dan bisa mewakili perasaan mereka," pungkas dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5535 seconds (0.1#10.140)