Mengikuti Perkembangan Terkini di Dunia SDM lewat Gelaran IHRS 2023

Jum'at, 19 Mei 2023 - 21:09 WIB
loading...
A A A
IHRS dinilai merupakan salah satu hal yang saat ini sangat perlu diperhatikan oleh para profesional SDM guna mengikuti perkembangan terkini di dunia SDM. Ditambah serta membantu perusahaan dan industri di mana mereka bekerja dalam menghadapi tantangan dan beradaptasi dengan berbagai perubahan yang terjadi saat ini.

IHRS 2023 adalah gelaran ke-13 dan upaya dari SKK Migas serta KKKS. Tujuannya untuk mentransfer ilmu pengetahuan dan pemahaman serta berbagi berbagai hal yang dihadapi oleh profesional SDM untuk mencari solusi dan kemajuan bersama.

Ajang ini akan diikuti 1.000 profesional dan praktisi SDM dari berbagai industri, termasuk BUMN, asuransi, perbankan, jasa pembiayaan, manufaktur, penerbangan, edukasi, rumah sakit dan medis, teknologi Informasi, minyak, gas, perdagangan, start-up, dan banyak lagi.

Beberapa tokoh dan praktisi yang dijadwalkan akan menjadi pembicara dalam IHRS 2023 ini antara lain Kepala SKK Migas, Dwi Soetjipto, Direktur Utama PT Pertamina (Persero), Nicke Widyawati; SVP Human Capital Development PT Pertamina (Persero), M. Fahmi El Mubarak; Direktur Pembelajaran dan Marketing PT Daya Dimensi Indonesia, Rainier Turangan, dan CEO Sintesa Grup Shinta W. Kamdani.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1998 seconds (0.1#10.140)