Pindad Rombak Jajaran Direksi, Syaifuddin Ditunjuk Jadi Wadirut

Selasa, 23 Mei 2023 - 12:04 WIB
loading...
Pindad Rombak Jajaran Direksi, Syaifuddin Ditunjuk Jadi Wadirut
PT Pindad merombak jajaran direksi dilingkungan organisasi dengan menetapkan Syaifuddin sebagai wakil direktur utama. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
BANDUNG - PT Pindad merombak jajaran direksi dilingkungan organisasi dengan menetapkan Syaifuddin sebagai wakil direktur utama. Jabatan tersebut ditetapkan berdasarkan RUPS Luar Biasa (RUPS LB) induk holding BUMN Defend Id.

Berdasarkan keputusan pemerintah selaku pemegang saham menunjuk Sigit P. Santosa, yang awalnya menjadi Wakil Direktur Utama merangkap Direktur Teknologi dan Pengembangan kini menjadi Direktur Teknologi dan Pengembangan.

Keputusan ini disahkan oleh Menteri BUMN selaku Pemegang Saham Seri A Dwiwarna PT Pindad sesuai Surat Keputusan Menteri BUMN Nomor: SK-100/MBU/05/2023 dan Bobby Rasyidin selaku Direktur Utama PT. Len Industri (Persero) selaku Pemegang Saham Seri B PT Pindad sesuai Surat Keputusan Nomor: 005/KRUPS/LEN-PINDAD/V/2023.



Direktur Utama PT Len Industri (Persero), Bobby Rasyidin mengucapkan selamat bergabung kembali kepada Syaifuddin yang sebelumnya juga sudah pernah menjadi jajaran direksi Pindad. Bobby Rasyidin juga memberikan arahan terkait pengangkatan Syaifuddin sebagai Wakil Direktur Utama PT Pindad.

"Dengan kembalinya Syaifudin ke jajaran direksi Pindad tentunya harus dengan semangat yang puluhan kali lipat lebih besar dari sebelumnya, dengan penambahan ini juga menambah layer di leadership team PT Pindad," kata dia.

"Wadirut nantinya akan lebih baik ketika mengelola office operation dimana tugas-tugas internal dapat diselesaikan dengan baik oleh wadirut. Semoga kedepannya juga dengan bergabung nya pak Syaifuddin akan terus memperkuat PT Pindad dan bisa mencarikan solusi-solusi untuk permasalahan perusahaan," jelas Bobby.



Sementara, Direktur Utama Pindad Abraham Mose menyampaikan ucapan selamat kepada Syaifuddin yang sudah ditetapkan secara definitif sebagai Wakil Direktur Utama PT Pindad dan juga mengucapkan rasa terima kasih nya kepada Sigit P. Santosa yang sudah luar biasa banyak melakukan perubahan internal selama 4 bulan menjadi wadirut.

"Dengan adanya perubahan Syaifuddin sebagai wadirut, kami berharap untuk bisa melanjutkan apa yang sudah dilaksanakan dan dikerjakan oleh pak Sigit ke depannya," kata dia.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1721 seconds (0.1#10.140)