Ingin Bikin AS dan RI Makin Lengket, Ini Ajakan Bahlil buat Pengusaha Negeri Paman Sam

Selasa, 23 Mei 2023 - 17:28 WIB
loading...
Ingin Bikin AS dan RI Makin Lengket, Ini Ajakan Bahlil buat Pengusaha Negeri Paman Sam
Menteri Investasi, Bahlil Lahadalia bertemu dengan Presiden & CEO US-ASEAN Business Council beserta delegasi dari perusahaan-perusahaan Amerika Serikat atau AS. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Bertemu dengan Presiden & CEO US-ASEAN Business Council beserta delegasi dari perusahaan- perusahaan Amerika Serikat atau AS, Menteri Investasi atau Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), Bahlil Lahadalia mengajak untuk memperdalam kerjasama investasi di Indonesia.



Mantan Ketua Hipmi itu juga menyampaikan, bahwa pertemuan tersebut sebagai upaya untuk meningkatkan hubungan diplomatik kedua negara terutama di bidang ekonomi.

"Kehadiran Presiden & CEO US-ASEAN Business Council dan delegasi dari perusahaan-perusahaan Amerika Serikat yang juga ikut hadir sebagai langkah signifikan dalam memajukan hubungan ekonomi Indonesia dan Amerika Serikat," kata Bahlil dilansir dari Instagram resminya @bahlillahadalia di Jakarta, Selasa (23/5/2023).



Bahlil mengungkapkan dalam diskusi tersebut dibahas berbagai isu strategis dan potensi investasi yang ada di Tanah Air. "Diskusi kami meliputi berbagai isu strategis, termasuk peluang untuk memperdalam kerja sama investasi," ungkapnya.

Dirinya percaya bahwa langkah tersebut merupakan langkah yang tepat untuk mendorong pertumbuhan ekonomi, mendukung UMKM, dan meningkatkan lapangan kerja. Dia juga meyakini bahwa hubungan kerja sama yang kuat antara Indonesia dan Amerika Serikat akan terus berkembang dan memberikan manfaat bagi kedua belah pihak.

"Kami juga berkomitmen untuk bekerja sama dan mengambil tindakan konkret yang dapat membawa manfaat nyata bagi rakyat Indonesia," pungkasnya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2213 seconds (0.1#10.140)