Pacu Semangat di Broker Gathering 2023, Hary Tanoe: Tingkatkan Kerja Sama dan Cerdas Manfaatkan Momentum

Kamis, 25 Mei 2023 - 08:50 WIB
loading...
Pacu Semangat di Broker Gathering 2023, Hary Tanoe: Tingkatkan Kerja Sama dan Cerdas Manfaatkan Momentum
Hary Tanoesoedibjo memberikan dua pesan untuk menuju kesuksesan. Foto/AzizIndra/MPI
A A A
JAKARTA - Salah satu kunci kesuksesan bisnis adalah keberhasilan bekerja sama dengan banyak pihak serta cerdas memanfaatkan momentum yang ada. Hal tersebut diuangkapkan Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo saat memberi arahan kepada jajaran MNC Insurance (MNC Asuransi) dan para broker asuransi di acara Broker Gathering 2023.



“Menghadiri dan memberikan kata sambutan di acara Brokers’ Gathering yang diselenggarakan oleh MNC Asuransi, anak perusahaan PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) di Park Hyatt Jakarta (PHJ),” ujar Hary, seraya membagikan foto-foto acara pada laman Instagram miliknya, Kamis (25/05/2023). “Selamat untuk MNC Asuransi atas pencapaiannya yang luar biasa,” imbuhnya.

Pada Broker Gathering 2023 yang digelar di Park Hyatt Jakarta, Senin (22/05/2023), itu Hary Tanoe juga menegaskan MNC Insurance harus meningkatkan kerja sama. “Lebih intensif lagi dengan para broker, termasuk memanfaatkan media-media kita. Media kita kan banyak, literasi bisa mudah tepat sasaran dengan saluran media,” jelasnya.

Kemudian, lanjut Hary, MNC Insurance harus memiliki pandangan jangka panjang. Sebab, ia menilai, Indonesia memiliki outlook yang sangat prospektif. “Kita tidak bisa melihat Indonesia selama sebulan, setengah tahun, tidak bisa. Melihatnya itu yang long term. Dibuat strateginya dari sekarang,” imbuhnya.



Dia pun mencontohkan kinerja Pemerintah Indonesia saat diterpa Covid-19. Kala itu, para pemangku kebijakan memiliki strategi yang matang dan kuat untuk menyelamatkan Indonesia dan membuat negara ini bertahan dalam jangka waktu yang panjang.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1148 seconds (0.1#10.140)