Gandeng Banyak Agen Properti, Pengembang Ini Targetkan Penjualan Rp350 Miliar

Jum'at, 26 Mei 2023 - 13:15 WIB
loading...
Gandeng Banyak Agen Properti, Pengembang Ini Targetkan Penjualan Rp350 Miliar
Harvest City menggandeng banyak agen properti untuk dongkrak penjualan. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Dalam rangka meningkatkan penjualan produk, Harvest City menjalin kerja sama dengan agen properti dari Jakarta dan sekitarnya. Sebanyak 75 peserta dari 40 kantor agen properti ikut serta dalam acara penandatanganan MoU yang telah disepakati dengan Harvest City untuk ikut memasarkan produk-produk dari perumahan terbesar di kawasan Cibubur tersebut.



"Kita berharap dengan terjalinnya kerja sama ini, akan semakin meningkatkan penjualan produk Harvest City,” ujar Sami Miettinen, CEO Harvest City, di sela-sela sambutannya di acara Gathering Marketing di restoran Saung Apung, dikutip Jumat (26/5/2023).

Ditambahkan Sami bahwa Harvest City terus melakukan pengembangan sarana dan fasilitas demi memberikan kepuasan bagi penghuni. Salah satu pengembangan yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini adalah pembukaan jalan baru di dalam kawasan Harvest City.

"Pembangunan jalan ini menelan biaya yang tidak sedikit, yakni Rp30 miliar. Namun ini kami lakukan agar dapat memberikan kemudahan serta kenyamanan bagi para penghuni Harvest City,” imbuhnya.

Sementara itu menurut Direktur Sales dan Marketing Harvest City Hyronimus Yohanes menegaskan bahwa agen-agen ini merupakan partner, dan baru sekarang dilakukan product knowledge dengan mereka.

"Memang awalnya Harvest City memiliki Lead Agent di beberapa tahun sebelumnya. Namun karena tidak memenuhi target, maka saat ini pintu kami sangat terbuka buat agen-agen yang mau bergabung. Siapa pun berhak untuk memasarkan Harvest City,” ujarnya.

Roni, panggilan akrab Hyronimus, melanjutkan bahwa saat ini target penjualan Harvest City mencapai Rp350 miliar dalam satu tahun ini. “Kami berharap dengan bergabungnya rekan-rekan agen di luar marketing in-house Harvest City diharapkan bisa membantu pundi-pundi sekitar 20 hingga 30% dari target penjualan keseluruhan,” tambahnya.

Untuk menambah motivasi bagi para agen yang bergabung, selain memberikan komisi penjualan seperti developer pada umumnya, Harvest City juga akan memberikan reward kepada mereka. “Misalnya kalau agen berhasil menjual unit sebesar Rp3 miliar dalam periode 1 tahun, maka kita akan memberikan bonus Iphone terbaru, serta selanjutnya akan meningkat ke motor hingga mobil. Selain itu, kita juga memberikan kepada kantor principle, apabila dalam 1 tahun dapat mencapai penjualan hingga Rp15 miliar, maka kami akan memberikan uang tunai senilai Rp50 juta,” pungkas Roni.



Harvest City memiliki luas area 1.350 hektare. Kompleks ini adalah kawasan terbesar di daerah Cibubur dan Cileungsi. Harvest City berada di lokasi yang strategis terletak tepat di depan tempat wisata Taman Buah Mekarsari. Serta akses yang sangat mudah karena dapat dilalui melalui tiga jalan tol, yaitu Tol Jagorawi-Cibubur, Tol Cikunir-Jati Asih, atau Tol Cikampek-Bekasi Barat. Selain itu, akan segera dibangun rencana Tol JORR 2, yang semakin dapat mempermudah akses untuk mencapai ke Harvest City.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1241 seconds (0.1#10.140)