Perjalanan Empat Dekade Bintaro Jaya Membangun Generasi Berkualitas

Jum'at, 26 Mei 2023 - 15:23 WIB
loading...
Perjalanan Empat Dekade Bintaro Jaya Membangun Generasi Berkualitas
Memasuki usia 44 tahun, PT. Jaya Real Property, Tbk. (JRP) atau Bintaro Jaya telah berkembang tidak hanya menyuguhkan perumahan dan kawasan komersial, namun juga telah terintegrasi berbagai fasilitas. Foto/Dok
A A A
TANGERANG SELATAN - Memasuki usia 44 tahun, PT. Jaya Real Property, Tbk. (JRP) atau yang lebih dikenal sebagai Bintaro Jaya telah berkembang tidak hanya menyuguhkan perumahan dan kawasan komersial, namun juga telah terintegrasi berbagai fasilitas. Perjalanan empat dekade Bintaro Jaya tidak hanya tentang pembangunan fisik, namun juga tentang pembangunan sosial, agar warga dapat hidup seutuhnya di Bintaro Jaya.



Kawasan ini telah berkembang menjadi naungan lebih dari 20.000 keluarga dan didukung oleh berbagai macam komunitas warga seperti komunitas bintaro loop, selari, eco enzym, dan masih banyak lagi. Bintaro Jaya yang merupakan anak perusahaan dari PT. Pembangunan Jaya hadir dan memberikan wadah fisik bagi warga untuk berinteraksi satu sama lain, mewujudkan bukti nyata dari hidup seutuhnya di Bintaro Jaya.

Dalam rangka mempererat hubungan antar warganya, Bintaro Jaya merayakan HUT ke-44 dengan mengadakan berbagai macam lomba antar warga, seperti lomba K3, lomba konten foto dan video, serta mengadakan kembali car free day di setiap minggu ke-3 tiap bulannya.

Puncak perayaan akan diselenggarakan di Bintaro Jaya X-Change Mall dengan mengadakan Run for Education (10K Fun Run) dan juga penanaman 2.505 pohon di kawasan Bintaro Jaya. Acara ini akan digelar tepatnya pada hari Minggu tanggal 28 Mei 2023. Hal ini menjadi bukti nyata keikutsertaan Bintaro Jaya untuk memfasilitasi keguyuban warganya.

Mudah Seutuhnya

Mengusung konsep Transit Oriented Development (TOD), Bintaro Jaya berkomitmen untuk terus memberikan mudah seutuhnya bagi para warganya. Sebagai bentuk terima kasih untuk para warganya, Bintaro Jaya kini semakin memperhatikan pesepeda dan pejalan kaki dengan pelebaran pedestrian dan penambahan bike path di setiap ruas jalan kawasan.

Selain itu, Bintaro Jaya menjadi satu-satunya kawasan pengembang perumahan yang memiliki dua akses tol yang terhubung langsung dengan Jalan Boulevard Bintaro, yakni Tol Pondok Ranji dan Tol Parigi. Hal ini semakin melengkapi kemudahan bagi pengguna kendaraan pribadi untuk menuju Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta Selatan dan Jakarta Barat.



Kemudahan akses transportasi umum menuju ibukota juga dapat dirasakan oleh warganya dengan adanya Trans Bintaro sebagai pengumpan Trans Jakarta, Royal Trans untuk menuju Stasiun MRT, dan Intrans.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1970 seconds (0.1#10.140)