Erick Thohir Resmikan Menara Danareksa yang Dibangun oleh PTPP

Sabtu, 27 Mei 2023 - 17:55 WIB
loading...
A A A
Menara Danareksa juga memiliki 7 (tujuh) meeting room (Anantara, Port, Bridge, Energy & urban Meeting Room) dengan kapastitas mulai dari 15 s/d 150 orang. Menara Danareksa yang dikelola dan dikembangkan oleh PTPP ini telah beroperasi secara bertahap sejak bulan Oktober 2022 lalu.

Hingga saat ini, Menara Danareksa telah menjalankan sejumlah event besar seperti meeting, wedding, dan salah satunya adalah event intimate concert bersama Judika di bulan Februari lalu. Year to Date Kontrak tenant mencapai occupancy sebesar 82%, dan saat ini 62% telah beroperasi dan 20% sedang progress fitting out.



Beberapa tenant kantor yang sudah beroperasi antara lain: Danareksa (Holding Capital, dan Finance), Kominfo, Direktorat Jenderal Pajak Jakarta Pusat, Kyodo News, PT Ice Messengger Indonesia (Indochat), Kawasan Industri BUMN, dan Kliring Berjangka Indonesia. Selain kantor, UNPAD Kampus Jakarta juga telah beroperasi di Gedung Menara Danareksa. Tenant Banking yang saat ini sudah beroperasi, antara lain Bank Mandiri, Bank Syariah Indonesia, dan dilengkapi dengan ATM Center beberapa bank yang sedang fitting out.

(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1714 seconds (0.1#10.140)