Butuh Penyedia Jasa Press Release Premium yang Terpercaya? Doremindo Agency Solusinya

Selasa, 30 Mei 2023 - 14:00 WIB
loading...
Butuh Penyedia Jasa Press Release Premium yang Terpercaya? Doremindo Agency Solusinya
Doremindo Layani Jasa Pasang Iklan Advertorial Tepercaya. (Ilustrasi: doc. Doremindo Agency)
A A A
JAKARTA - Semua usaha atau bisnis, selain mempersiapkan rencana yang matang tentang strategi bisnis, kualitas produk, packaging, branding dan lain-lainnya, juga selalu memerlukan dengan yang dinamakan investasi promosi.

Investasi promosi yang bisa dijalankan oleh pebisnis itu sangat beragam, dari promosi lewat mulut ke mulut, lewat spanduk/brosur, pasang iklan di media koran, majalah, radio dan televisi, ataupun lewat pemasangan iklan di media sosial dan juga investasi promosi secara online.

Investasi promosi bisnis lewat jalur bisnis juga terbagi menjadi beberapa pilihan, di antaranya bisa promosi lewat aktif di media sosial seperti Instagram, Facebook, Twitter, Tiktok dan Youtube, bisa dengan aktif mengupload konten yang bermanfaat bagi target audience dan juga dilengkapi dengan fitur iklan yang tersedia di media sosial.

Selain di media sosial, pebisnis bisa juga mengalokasi investasi promosi lewat jasa press release /advertorial premium untuk pemasangan artikel di online lewat portal media berita online ternama, seperti di Okezone.com, Sindonews.com, iNews.id dan portal terkenal lainnya yang terkemuka dan sudah resmi, caranya dengan menghubungi tim Doremindo Agency (DO’A) yang sudah berpengalaman dan terpercaya.

Investasi Promosi Pasang Iklan Lewat Media Konvensional
Semua metode promosi tentunya memiliki keunggulan dan kelebihan tersendiri, contohnya untuk opsi pasang iklan di koran yang termasuk metode konvensional, mungkin bagi sebagian orang dinilai sudah ketinggalan zaman, pembaca sudah jauh berkurang dibanding beberapa tahun lalu sebelum internet tidak secanggih sekarang.

Namun, sebenarnya untuk media koran tersendiri juga masih punya pangsa pasar tersendiri, masih ada banyak orang yang suka membaca berita dan laporan dari koran, salah satunya adalah investor terkenal Lo Kheng Hong yang juga dijuluki sebagai Warren Buffet Indonesia, yang memiliki kebiasaan baca beberapa koran ternama di pagi hari.

Tentunya masih banyak pembaca koran setia lainnya yang tetap lebih suka media koran, karena di rasa informasi di koran dianggap lebih nyaman dan bermanfaat, dibandingkan dengan media online yang terkadang pembaca merasa kewalahan dibombardir dengan terlalu banyak iklan.

Selain di koran, investasi promosi lewat pasang iklan di radio FM, dipercaya masih memiliki pendengar loyal tersendiri, terutama radio-radio FM yang terkenal dengan program andalan yang dibawakan oleh penyiar terkenal. Mendengar informasi dan lagu tanpa adanya video, tetap menjadi pilihan utama ketika berkendara dengan mobil, terutama di Jakarta dan kota besar lainnya, mendengar radio menjadi salah satu hiburan yang nyaman di saat macet.
Butuh Penyedia Jasa Press Release Premium yang Terpercaya? Doremindo Agency Solusinya

Tingkatkan Brand Awareness dengan Investasi Promosi yang tepat (dok. Doremindo Agency)

Doremindo: Investasi Pasang Iklan Artikel Lewat Media Online Semakin Diminati
Seiring dengan perkembangan teknologi digital, semakin hari semakin banyak pebisnis mengalokasikan budget promosi ke media digital, seperti lewat pasang iklan banner dan pasang iklan artikel di media berita online ternama. Untuk jenis iklan banner biasanya berisikan teks dan gambar yang menarik, sehingga ketika ada yang merasa cocok akan klik iklan tersebut dan diarahkan ke landing page tertentu atau langsung ke Whatsapp pemasang iklan.

Lalu, banyak juga yang memilih jenis iklan digital yang lain yakni investasi dengan promosi pasang artikel di media berita online ternama, dengan tujuan bisa menjelaskan secara lebih detail tentang produk dan jasa yang ditawarkan suatu perusahaan, lalu ditengah gambar diselipin foto yang mendukung. Investasi pasang iklan lewat metode pemasangan artikel ini menjadi pilihan banyak pebisnis baik UMKM, brand nasional maupun multinasional.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1369 seconds (0.1#10.140)