Hary Tanoe: Covid-19 Memaksa Pengusaha Legowo Mengubah Model Bisnis

Kamis, 23 Juli 2020 - 22:14 WIB
loading...
Hary Tanoe: Covid-19 Memaksa Pengusaha Legowo Mengubah Model Bisnis
Hary Tanoesoedibjo. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengatakan, pandemi virus Corona atau Covid-19 mau tak mau harus disikapi bijak oleh para pelaku usaha dengan mengubah model bisnis dalam menjalankan usahanya. Mereka harus pintar melihat celah peluang agar tetap bertahan di tengah pandemi.

"Covid-19 ini memaksa kita harus legowo untuk banyak mengubah bisnis model. Ini kesempatan banyak bagi orang yang pusing. Orang pusing bisa dua, bisa makin bagus atau makin jebol," kata Hary Tanoe dalam Manajer Gorum MNC Group XL VIII, Kamis (23/7/2020).

Dia menyatakan bahwa MNC Group dalam menghadapi Covid-19 telah menerapkan ekosistem bisnis yang baru. Langkah itu merupakan langkah strategis agar bisa semakin bergerak maju. ( Baca juga:Pandemi Bikin Wirausahawan Belia Gunakan Model Bisnis Baru )

"Saya yakin kalau timnya bagus ini akan bergerak. Nothing is impossible selama itu masih batas kemampuan manusia," ujarnya.

Agar perusahaan dapat bergerak maju jelas tak hanya bisa mengandalkan jajaran manajemen saja. Dia berharap seluruh karyawan MNC Group terus bekerja dengan semangat yang tak pernah luntur.

"Semoga mudah-mudahan menjadi pemicu lebih semangat, sesuatu yang tumbuh baik, landasannya harus semangat," kata dia.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2962 seconds (0.1#10.140)