Bhinneka Life Perluas Kerja Sama dengan Asuransi Proteksi Pradana

Jum'at, 24 Juli 2020 - 06:20 WIB
loading...
Bhinneka Life Perluas Kerja Sama dengan Asuransi Proteksi Pradana
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) menggandeng perusahaan pialang asuransi PT Proteksi Pradana sebagai mitra pemasaran produk Bhinneka Assurance Keluarga Indonesia. Direktur Utama Bhinneka Life Wiroyo Karsono mengatakan, tujuan dari strategi pengembangan pemasaran ini adalah untuk memberikan kemudahan akses bagi masyarakat dalam memiliki produk asuransi jiwa dengan premi yang sangat terjangkau untuk satu keluarga.

"Hanya cukup mengakses microsite http://pradana-bhinnekalife.com dan melakukan transaksi senilai 100 ribu rupiah, satu keluarga akan langsung mendapatkan manfaat perlindungan jiwa dari produk Bhinneka Assurance Keluarga Indonesia," kata Wiroyo, saat seremonial penandatanganan perjanjian kerja sama secara virtual di Jakarta, Kamis (13/07/2020). ( Baca juga:Gawat, Banyak Karyawan AJB Bumiputera Diteror Nasabahnya )

Sementara itu, Direktur Proteksi Pradana, Bagus Adhitya Rama, menuturkan sinergi Bhinneka Life dengan Proteksi Pradana adalah salah satu contoh evolusi pemasaran asuransi secara digital dan disiapkan secara smart untuk bisa membantu sebanyak mungkin masyarakat Indonesia dari risiko kecelakaan hingga meninggal dunia karena sakit.

"Dengan kontribusi premi yang terjangkau, cara daftar yang sederhana dan bisa dilakukan di manapun dan kapan pun, Proteksi Pradana Insya Allah sangat yakin Bhinneka Asuransi Keluarga Indonesia (BAKI) sebagai salah satu produk terbaik Bhinneka Life akan mendapat respons dan jumlah peserta yang besar di Indonesia dalam 1 tahun ke depan," beber dia.

Sebagai mitra pemasaran strategis, Proteksi Pradana memiliki jaringan nasabah yang cukup luas sehingga memudahkan penetrasi pasar untuk salah satu produk unggulan Bhinneka Life yaitu Bhinneka Assurance Keluarga Indonesia.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1692 seconds (0.1#10.140)