Long Weekend Main Bola dengan Cucu di GBK, Sri Mulyani: Serasa Ada Messi

Jum'at, 02 Juni 2023 - 17:21 WIB
loading...
Long Weekend Main Bola dengan Cucu di GBK, Sri Mulyani: Serasa Ada Messi
Menkeu Sri Mulyani menikmati momen liburnya bersama suami dan cucu-cucunya di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Akhir pekan ini sangat spesial bagi masyarakat Indonesia lantaran adanya libur panjang alias long weekend sejak Kamis (1/6). Waktu luang ini dimanfaatkan Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati untuk kumpul keluarga.

Dia pun menikmati momen liburnya bersama suami dan cucu-cucunya di kawasan Gelora Bung Karno (GBK) , Senayan, Jakarta.

Menteri kelahiran Bandar Lampung itu tampak santai mengenakan blus putih, celana panjang hitam, topi hitam, dan sepasang sepatu keds putih. "This morning at GBK…!" kata Sri melalui akun Instagram resminya @smindrawati di Jakarta, Jumat (2/6/2023).

Dia juga mengagumi hutan kota yang rindang di Kawasan Senayan dan lapangan bola hijau terhampar yang dijaga dan dirawat apik.



"Disiapkan untuk tim PSSI dan Argentina yang banyak dinanti publik. Main bola di pinggir track and field serasa ada Messi di sini," tutur mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia.

Sebagaimana diberitakan, megabintang Timnas Argentina Lionel Messi dipastikan ikut ke Jakarta saat Timnas Indonesia menjamu Argentina dalam laga bertajuk uji coba di GBK Jakarta, 19 Juni 2023. Hal tersebut dipastikan setelah nama Messi tercantum dalam daftar skuad Argentina untuk tur Asia 2023.



Lebih lanjut, Sri Mulyani juga merasa senang memandang langit biru tiada cacat dengan sinar matahari yang cerah. "Stadion merah putih, kosong megah dan indah. Momen indah sederhana namun mewah. So refreshing, so much fun," tutup alumnus Universitas Indonesia.

(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1108 seconds (0.1#10.140)