Banyak Penonton Milenial di Java Jazz 2023 jadi Peluang BNI Jaring Nasabah Kartu Kredit

Sabtu, 03 Juni 2023 - 22:13 WIB
loading...
Banyak Penonton Milenial di Java Jazz 2023 jadi Peluang BNI Jaring Nasabah Kartu Kredit
Gelaran BNI Java Jazz Festival senantiasa disambut antusias penonton, termasuk generasi milenial. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Gelaran BNI Java Jazz Festival senantiasa disambut antusias penonton, termasuk generasi milenial . Momentum ini menjadi peluang bagi BNI untuk menggaet lebih banyak nasabah kartu kredit dari kalangan milenial.

Corporate Secretary BNI, Okki Rushartomo menyampaikan, BNI memiliki beragam jenis kartu kredit yang cocok dengan berbagai gaya hidup milenial. Mulai dari series maskapai penerbangan, groceries, telekomunikasi, golf, hingga pecinta alam.

"Sambil memeriahkan BNI Java Jazz Festival tahun ini, kami mencoba untuk lebih terus mensosialisasikan berbagai produk kartu kredit kami. Tentunya, kami harap dapat menjaring lebih banyak nasabah kartu kredit," ujarnya melalui siaran pers, Sabtu (3/6/2023).

Menurut dia, pengajuan Kartu Kredit BNI kini juga semakin mudah dengan proses digital, di mana calon nasabah dapat langsung melakukan pengajuan Kartu Kredit BNI melalui e-form Kartu Kredit BNI Java Jazz 2023 dengan URL bit.ly/bniccjjf2023.

Khusus untuk pengajuan via e-form, BNI juga memberikan benefit berupa Cashback Rp1,5 Juta untuk nasabah yang pengajuannya disetujui.

Nasabah juga dapat menikmati hadiah langsung berupa merchandise menarik dari BNI untuk setiap pengajuan Kartu Kredit BNI.

“Di BNI Java Jazz Festival 2023 kali ini, Kartu Kredit BNI juga memanjakan nasabahnya dengan program promo menarik, yaitu promo diskon 15% untuk pembelian merchandise BNI Java Jazz Festival 2023 dengan kartu kredit BNI,” ungkapnya.

Banyak Penonton Milenial di Java Jazz 2023 jadi Peluang BNI Jaring Nasabah Kartu Kredit


Okki menambahkan, BNI memberikan ragam pilihan kartu kredit yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan nasabah. Contohnya kartu kredit BNI Platinum (VISA, MasterCard dan JCB) dan Kartu Kredit BNI Style Titanium.

Lebih lanjut, BNI juga memiliki co-branding card, yang merupakan kartu kredit hasil kerja sama dengan berbagai pihak seperti LOTTEMart, Batik Air, Telkomsel, dan lain-lain.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2259 seconds (0.1#10.140)