Ganjar Dorong Generasi Z Prioritaskan Masa Depan Berkelanjutan

Sabtu, 03 Juni 2023 - 16:30 WIB
loading...
Ganjar Dorong Generasi Z Prioritaskan Masa Depan Berkelanjutan
Ganjar Pranowo mendorong generasi Z memprioritaskan masa depan yang berkelanjutan. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
CIREBON - Ganjar Pranowo mendorong generasi Z memprioritaskan masa depan yang berkelanjutan. Hal itu disampaikan saat melukis kaos hingga menyanyi bareng 200 influencer, tiktokers, milenial dan gen Z di Kedawung, Cirebon, Jawa Barat.

Dalam acara tersebut, Ganjar memuji pemikiran mereka yang mengedepankan ekonomi berkelanjutan. "Tadi ada yang mengelola sampah menjadi lukisan sehingga cara berpikir ekonomi sirkularnya berjalan. Gen Z berpikir isu lingkungan, berpikir kreatif dan berwawasan luas," kata dia.

Saat acara tersebut, Gubernur Jateng ini juga diberikan bingkisan berupa handcraft hingga lukisan dari bahan daur ulang oleh gen Z. "Semua hanya dua yang saya lihat satu anak kreatif dua anak anak inovatif. Tinggal ruang yang mesti diberikan seperti creative hub," kata dia.



Gubernur Jateng dua periode itu juga diajak para milenial menyanyi bersama. Lalu Ganjar dengan senang hati menurutinya. Di atas panggung, Ganjar membawakan lagu grup band God Bless berjudul Rumah Kita. Diiringi musik akustik ala anak muda, Ganjar bersenandung bersama dua milenial.

"Lebih baik di sini, rumah kita sendiri. Segala nikmat dan anugerah Yang Kuasa. Semuanya ada di sini, rumah kita," nyanyi Ganjar yang diikuti semua influencer, tiktokers, milenial, dan gen Z.



Ganjar selanjutnya berkumpul bersama anak-anak muda tersebut dalam sesi talkshow. Pada kesempatan itu, Ganjar ngobrol banyak dengan mereka tentang bisnis UMKM, sosial, sampai ngobrol perkontenan.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1463 seconds (0.1#10.140)