HUT ke-48, Begini Cara Sompo Insurance Manjakan Pelanggan

Selasa, 06 Juni 2023 - 12:13 WIB
loading...
HUT ke-48, Begini Cara Sompo Insurance Manjakan Pelanggan
Ilustrasi Foto/pexels/pixabay
A A A
JAKARTA - Perusahaan asuransi umum global asal Jepang , PT Sompo Insurance Indonesia (Sompo Insurance) bulan ini memperingati hari jadinya ke-48. Nyaris setengah abad hadir di Tanah Air, perseroan menorehkan capaian signifikan dan berkomitmen terus melindungi pelanggan di Indonesia.

Selaras dengan itu, Sompo meluncurkan kampanye 'Menjadi Bebas' yang memberdayakan pelanggan untuk menjalani hidup sepenuhnya dan mengejar tujuan mereka, karena Sompo hadir untuk melindungi mereka dan asetnya.

"Kami sangat senang merayakan hari jadi Sompo yang ke-48, sebuah pencapaian luar biasa yang menandakan komitmen kami untuk melayani pelanggan, mitra, dan masyarakat,” kata CEO Sompo Insurance Indonesia, Eric Nemitz melalui siaran pers, dikutip Selasa (6/6/2023).

“Kami berterima kasih kepada pelanggan yang telah menjadi bagian dari perjalanan kami dan atas kepercayaan mereka pada kami, serta dukungan-dukungan para mitra selama ini," imbuhnya.

Menjunjung tinggi nilai-nilai customer-centricity, keunggulan, dan kepercayaan, Sompo telah membangun fondasi kuat yang memungkinkan perusahaan melindungi pelanggan dan aset mereka.

Melalui 22 kantor yang tersebar di 20 kota di Indonesia, Sompo membukukan pendapatan tertinggi pada tahun 2022, membuktikan besarnya kepercayaan pelanggan dan mitra.

Sebaliknya, Sompo membuktikan komitmennya kepada pelanggan dengan memenuhi klaim Rp0,44 triliun pada tahun lalu. Hingga saat ini, ungkap Eric, sebanyak 76 produk ditawarkan untuk memenuhi kebutuhan berbagai asuransi umum pelanggan.



Selain meluncurkan kampanye 'Menjadi Bebas', Sompo juga akan menampilkan cerita pelanggan dan memberikan tips manajemen finansial melalui kampanye digital.

Sompo juga mengajak khalayak untuk mengikuti kompetisi pada tanggal 16 Juni untuk kesempatan memenangkan voucher perjalanan yang menarik. Tak hanya itu, selama bulan Juni juga tersedia diskon sebesar 48% untuk asuransi perjalanan domestik dan internasional.

“Menginjak usia ke-48 ini adalah pengingat akan upaya tanpa henti Sompo untuk memberikan solusi yang bermakna bagi pelanggan, mitra, dan masyarakat,” pungkasnya.



Sebagai informasi, Sompo Insurance memberikan solusi asuransi umum untuk melindungi bisnis dan individu terhadap risiko terkait kesehatan, kecelakaan diri, perjalanan, kendaraan bermotor, kargo, kebakaran, gempa bumi, dan lainnya.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1753 seconds (0.1#10.140)