Kunjungi MNC Group, Dirut KAI Dorong Kemitraan untuk Layanan Hiburan di Kereta Api

Kamis, 08 Juni 2023 - 16:30 WIB
loading...
Kunjungi MNC Group, Dirut KAI Dorong Kemitraan untuk Layanan Hiburan di Kereta Api
Dirut PT KAI Didiek Hartantyo (enam kiri) saat melakukan kunjugan ke MNC Group di gedung iNews Tower, Jakarta Pusat, Kamis (8/6/2023). Foto/MPI/Heri Purnomo
A A A
JAKARTA - Jajaran direksi PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI hari ini melakukan kunjungan ke MNC Group di gedung iNews Tower, Jakarta Pusat. Kunjungan tersebut merupakan langkah awal kerja sama antar kedua belah pihak untuk meningkatkan pelayanan yang ada di moda transportasi kereta api (KA) .

Direktur Utama (Dirut) PT KAI, Didiek Hartantyo mengatakan, kunjungan kali ini sebagai tindak lanjut dari pertemuan sebelumnya dengan pihak MNC Group untuk memberikan layanan kepada pelanggan KAI dengan berbagai platform media yang dimiliki MNC Group. Sebagaimana diketahui, MNC Group memiliki banyak platform, mulai dari pemberitaan di enam portal media hingga sejumlah platform hiburan lainnya.

"Kerja sama yang kita kembangkan salah satunya adalah pemanfaatan media yang dimiliki oleh MNC Group yang memiliki baik media TV, online, dan entertainment dari berbagai platform yang bisa kita kembangkan untuk memberikan suatu muatan hiburan untuk penumpang KAI, selama di stasiun maupun di kereta api," urai Didiek di iNews Tower, Jakarta, Kamis (9/6/2023).



Dia berharap melalui kolaborasi ini nantinya pelanggan kereta api dapat menikmati layanan yang lebih baik lagi. "Sehingga selama menjalankan perjalan itu ada hal-hal yang bisa dilakukan oleh pelanggan, baik itu hiburan, berita maupun menikmati hiburan di medsos dan ini bisa memberikan nilai tambah bagi pelayanan ke penumpang," tuturnya.

Dalam kunjungan tersebut, Didiek didampingi oleh Dirut PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) Dwiyana Slamet Riyadi dan Direktur Kereta Commuter Indonesia Asdo Artriviyanto.



Kemudian, Direktur Niaga PT KAI Hadis Surya Palapa, Direktur Perencanaan Strategis dan Pengembangan Usaha KAI John Robertho, dan Kepala Divisi LRT Jabodebek Muh Purnomosidi. Adapun rombongan diterima oleh Dirut PT MNC Kapital Indonesia Yudi Hamka beserta jajaran MNC Group.

Rombongan berkesempatan melakukan tur di MNC Group, di antaranya Mock Up Design Exhibition Lounge, Jakarta Concert Hall, News Studio, MCR, Studi Radio, Innocent, MotionTech.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1373 seconds (0.1#10.140)